BOWO DAGING, 5 JANUARI TAMPIL DI PIALA EBOD JAYA 2 PURWOKERTO

MB SILAT LIDAH MILIK BOWO DAGING PURWOKERTO

Tanpa Setingan Tampil Ngejos, 5 Januari Mantap Hadir di Piala Ebod Jaya 2 + Video

Memasuki tahun 2020, kota Purwokerto akan kedatangan dua even tahunan yang spektakuler. Di awal tahun, tepatnya 5 Januari ada Piala Ebod Jaya 2 yang bertempat di Taman Kota Andhang Pangrenan. Dan dilanjutkan Piala Andhang Pangrenan dengan kemasan semua kelas losgan, menggunakan 2 lapangan yang digelar 2 Februari.

Hadirnya dua even di atas, membuat kicaumania harus menyiapkan burung terbaiknya jauh-jauh hari. Bagi kicaumania yang burungnya dalam kondisi tidak siap, bahkan belum mempunyai burung handal, tak segan-segan untuk memboyong gacoan baru guna mengikuti kompetisi yang sudah di depan mata.

 

 

MB SILAT LIDAH, TAMPIL PERDANA, RUNNER-UP DI ROAD TO PIALA EBOD JAYA BANYUMAS

 

Salah satu kicaumania yang sudah menyiapkan burung terbaiknya untuk mengikuti Piala Ebod Jaya 2 dan Piala Andhang Pangrenan yaitu, Bowo Daging Purwokerto. Bowo mengaku, rela merogoh kocek dalam-dalam guna memboyong murai batu barunya dari Tangerang.

Pertengahan bulan Desember, murai batu buruan Bowo Daging mendarat di markasnya. Tanpa persiapan yang matang, murai batu yang belum sempat diseting rawatannya langsung ditampilkan di even Road To Piala Ebod Jaya Banyumas pada hari Kamis tanggal 19 Desember 2019.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Gacoan baru yang diberi nama Silat Lidah, hanya diturunkan sekali di kelas Nanjung 105 yang dipenuhi peserta. Aksi perdananya ini, membuat Bowo bangga dan tersenyum. Silat Lidah yang turun tanpa setingan, langsung tampil ngejos dengan raihan juara dua. “Belum sempat diseting, lumayan bisa masuk runner-up,” ucap Bowo.

Melihat kinerja Silat Lidah yang mewah, dengan mengeluarkan tembakan yang bervariasi, Bowo pun pede untuk kembali menampilkan di Piala Ebod Jaya 2 dan Piala Andhang Pangrenan. “Kodisi sekarang sudah lebih baik, volume nambah, stamina juga lebih prima. Semoga bisa bersaing dengan burung-burung terbaik dari berbagai kota,” imbuh Bowo.

 

 

Berikut ini, video aksi Silat Lidah saat tampil di Road to Piala Ebod Jaya Banyumas (19/12/19).

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: murai batu silat lidah bowo daging piala ebod jaya 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp