TEDY & SARNO. KUAT MAIN NGEDUR, LANJUT KE BALEKAMBANG

MB SARNO

3 Pekan Berturut-Turut Nyeri, Bisa Bertambah di Balekambang





Banyak yang penasaran dengan penampilan Sarno, dan kemudian mencoba memantau lebih baik saat Sarno turun di Danlanud Cup Jogja, 7 Agustus kemarin. Hasil akhirnya, mereka pun mengakui bila penampilan dan kualitas Sarno memang oke sekali.

“Ya, Sarno memang tampil istimewa dan layak juara. Saya harus memberikan selamat padanya,” ujar Agus Komando, pemilik Super Angker, yang sejak tampil di Kavaleri menempati posisi kedua.  Komentar yang menyebutkan Sarno layak juara juga datang dari yang lain.

 

 

TEDY DI KAPOLRES CUP JEPARA, SARNO NYERI


Dari hasil yang diraih dalam tiga pekan pertama pasca mabung, Tedy pun menyimpulkan bila Sarno memang kuat dimainkan ngedur tiap pekan. “Sejak tampil bagus di Jepara, sudah berani menarik kesimpulan Sarno kuat main tiap pekan. Hanya saja, sejauh ini saya baru menurunkan paling dua kali saja.”

Selain Nyeri, dalam tiga even tersebut dua poin dari Sarno juga ikut menentukan H. Fitri BKS meraih juara  SF.

Tedy kini menyiapkan lagi Sarno untuk bertarung di Balekambang Kumandang. Di sini, rencanaya Fitri BKS bakal tampil dengan kekuatan penuh, untuk berburu juara SF. Maklum, Balekambang Kumandang terumasuk even prestise, yang bila meraih juara di sini, akan sangat membanggakan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI
TENTUKAN JENIS KELAMIN BURUNG MUDAH, CEPAT, & AKURAT, KLIK DI SINI



KATA KUNCI: mb sarno tedy & sarno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp