TEDDY BKS & SARNO. DISIAPKAN KE PRESIDEN CUP IV

COME BACK, MB SARNO NYARIS HATRIK DI GARUDA KENDAL

 

 

 

Sarno, salah satu murai andalan Fitri BKS yang dikendalikan oleh Teddy BKS, langsung berjaya usai mabung. Dalam tiga penampilan perdanyanya, selalu menang. Mulai dari Kavaleri Cup Jogja, Danlanud Cup Jogja, hingga Kapolres Cup – PBI Jepara.

Namun, saat diturunkan di Balekambang Kumandang PBI Solo, Sarno tampak kurang bertenaga. Sarno juga tampil kurang menggigit di Piala Raja.

“Seperti kurang nyaman. Ini coba kita ganti sangkar, ternyata lebih nyaman dan di Kendal mau tampil maksimal. Semoga bisa bertahan terus penampilannya, hingga ke even-even berikut seperti Presiden Cup,” ujar Tedy.

 

MB SARNO DAN RAIHAN TROPHY DI GARUDA CUP KENDAL

 

Di Kendal, Sarno kembali menyalak keras. Turun tiga kali, dua kali merebut juara 1, dan sekali juara 3.

“Ini sudah bagus, sudah cukup maksimal, tapi saya kira masih bisa didongkrak lagi perfomanya. Pokoknya akan terus kita stel supaya di Presiden Cup besuk mau tampil ngedan, bisa nyumbang poin penting buat pak bos,” harap Teddy yang sebelum lomba, memberikan asupan Moncer-1 kepada Sarno.

Perihal kenyamanan di sangkar yang baru, Teddy sempat merekam dan diposting di akun facebooknya. Anda pembaca burungnews bisa melihat langsung pada link DI SINI

 

 

KATA KUNCI: murai batu sarno juara 1 1 dan 3 di garuda cup kendal teddy bks

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp