MH KECIL SF. LB MUKIDI HATRIK

HARI PERS NASIONAL

Cetak Hatrik, LB Mukidi Makin Sensasional

 

Penampilan love bird Mukidi berhasil mengundang decak kagum peserta lomba burung Hari Pers Nasional di Magelang. Tiga kali podium pertama dan dua kali podium ketiga, love bird ijo pala hitam ini tak berhenti menebar sensasi.

Love bird Mukidi menjadi bintang lapangan di lomba burung Hari Pers Nasional yang di gelar di lapangan Soepardi, Mungkid, Magelang pada Minggu, 19 Februari 2017. Gaco baru milik Arif MH Kecil ini tampil kesetanan dengan aksi ngekek panjang dan konslet.

Dalam minggu ini, Mukidi tak berhenti menebar sensasi dengan meraih juara di berbagai even.  “Di Salatiga BC juara 1, di Slembi nyeri, di Solo hatrik, Ngebong kuatrik, Kapolres Cup Semarang nyaris kuatrik,” terang Faiz.

 

 

FAIZ MH KECIL. SIAP TURUN KE B16 CUP

 

MH Kecil juga berhasil meraih kemenangan di kelas kenari melalui Estillo yang berhasil meraih juara di kelas Standar Kecil HPN. Sebagai pengorbit kenari dan love bird, kemenangan ini membuat MH Kecil optimis untuk menurunkan gaco-gaconya di B16 Cup dan Soeharto Cup.

Kenari Andalan Gue milik Birly Pekalongan berhasil meraih podium kedua. Dikawal oleh Noor R.S. kenari kalitan ini goyang-goyang dan ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus. “Andalan Gue baru kelar mabung, langsung raih juara dua,” ujar Noor RS.

 

ARSI 88. KENARI ASOKA JUARA KELAS UTAMA

 

Di kelas Standar Besar Media, kenari Asoka tampil edan dan berhasil meraih kemenangan. Gaco milik Arsi88 ini nancep pada satu pangkringan sambil gela gelo. “Durasi panjang dan volumenya tembus,” seloroh Ervin, sang mekanik.

Penampilan apik kenari Batistuta dan Sabda Alam mengantarkan Fitri BKS rebut juara umum SF. Poin-poin kemenangan juga disumbangkan oleh murai batu Sarno, cucak hijau Avatar, cucak jenggot Mawar dan blackthroat Kingkong Gun. 

 

WALET BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Walet BC menjadi juara umum BC setelah love bird Arnold mencetak kemenangan double winner. Keberhasilan kacer Paradise dan pleci KS meraih podium makin melengkapi prestasi tim yang dikomandoi Teguh Walet.

Lomba burung Hari Pers Nasional berlangsung seru dan meriah. Meski diguyur hujan, peserta tetap tertib dan antusias untuk menurunkan gaconya. Panitia bersyukur even kali ini berjalan sukses dan berterimakasih atas kehadiran peserta untuk meramaikan gelaran kali ini.

 

PANITIA HARI PERS NASIONAL MAGELANG

 

Magelang akan kembali menjadi tuan rumah even Soeharto Cup yang akan di gelar bulan depan. Sebelum itu, anda bisa mengikuti Mega Lomba PBI yang akan digelar di Lapangan Pemda Sleman, Dengung, Sleman Minggu besuk.

 

JUARA HARI PERS MAGELANG BAG 1 LIHAT DISINI

JUARA HARI PERS MAGELANG BAG 2 LIHAT DISINI

 

 

GALERI HARI PERS NASIONAL

 

AJI. LB ARNOLD CETAK DOUBLE WINNER

 

NANDAR BF. LOVE BIRD ZAIDAN RUNNER UP

 

GAFAZAKA SF. CUCAK JENGGOT MANIA JAWA BARAT RAMAIKAN HARI PERS

 

YAHYA. CENDET TORNADO NYERI

 

NOOR RS. KENARI ANDALAN GUE RUNNER UP

 

AGUS / PAK MAN. MB MABUK LAUT JUARA KELAS UTAMA

 

TEDDY BKS. KAWAL MB SARNO

 

KNI YOGYAKARTA. SERBU HARI PERS NASIONAL

KATA KUNCI: hari pers lb mukidi lb arnold kenari asoka mb sarno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp