RAJA SELATAN PASCA MABUNG SIAP LOMBA DENGAN ISIAN BARU


MB RAJA SELATAN MILIK SPN SF JOMBANG

Siap Tempur Pasca Mabung, Berisi Lagu Baru Klik-Klik

Raja Selatan yang banyak mengukir prestasi di even-even bergengsi  saat ini baru saja selesai mabung. Karena itu pemiliknya berharap wabah Corana segera berakhir dan bisa kembali ke lomba. Materi lagu baru dari kolibri  black san bird menjadi andalannya.

“Raja Selatan baru saja selesai mabung. Seminggu sampai dua minggu saya kira makin siap tempur. Mudah-mudahan bersamaan dengan itu, gantangan dan lomba burung sudah mulai dibuka,” harap pemiliknya, Supeno dari SPN SF Jombang.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Selesainya mabung Raja Selatan membuat pemiliknya gembira. Sebab Raja Selatan tidak saja terlihat energik, tapi yang mengembirakan burung ini juga bisa menyerap isian baru dari kolibri black san bird dan klik-klik. Dengan tampilan barunya itu akan membuat Raja Selatan makin tajam suara kasarnya.

“Dulu Raja Selatan hanya hanya berisi materi isian greja, sogon, kenari, cililin dan jenggot, sekarang makin lengkap materi lagunya,” ucap Supeno.  

 

RAJA SELATAN DIHARAPKAN BISA TAMPIL DI EVEN PIALA RAJA 2020

 

Sebelum wabah covid-19 menutup semua gantangan dan meniadakan lomba burung, Raja Selatan sudah jarang terlihat di even. Pemiliknya yang bertemu dengan Burungnews di gantangan dan membawa pelapisnya bernama Dewa Langit mengaku jika Raja Selatan sedang mabung.

Raja Selatan sendiri dibeli pemiliknya berkisar 30 jutaan. Setelah mendapatkan perawatan secara insentif oleh Supeno gaco ini makin mantap tampilannya. Meski jarang terlihat main di wilayah Jombang, namun gaco ini justru sering tampil dan juara macam di Pasuruan, Malang dan Surabaya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 0857.3383.888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Karena prestasinya yang mentereng, Raja Selatan kemudian banyak yang tertarik untuk takeover. Penawaran terakhir sebelum mabung, pemiliknya mengaku jika yang mampir menawar di angka 100 jutaan. Tapi, pada waktu itu pemiliknya masih sayang untuk melepasnya.

Selain siap tempur di even-even pasca Covid-19, Raja Selatan juga diharapkan nantinya bisa tampil di even Piala Raja 2020 mendatang. “Mudah-mudahan saja even itu tetap teragendakan,” harap Supeno yang tinggal di Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Jombang. [RANTO]

 

 

TROPI KOLEKSI RAJA SELATAN, BANYAK SEKALI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: mb raja selatan spn sf jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp