GUS SHOLAH DAN TROPI JUARA DARI GOLOVKIN/MUSAFIR, TOLAK PINANGAN RATUSAN JUTA

MB MUSAFIR - GUS SHOLAH PURWODADI

Usia Pastol, Sudah 3 Kali Podium di SMM + VIDIO

Bisa masuk podium juara di SMM memang jadi dambaan banyak murai batu mania. Bagaimana tidak, inilah event yang mendapatkan pengakuan luas paling (mendekati) fairplay penjuriannya. Pakem dan sistem penjuriannya pun banyak diadopsi oleh yang lain.

Itulah yang saat ini dirasakan oleh Gus Sholah dari Purwodadi. Salah satu burung usia muda hasil ternakan sendiri, Musafir, sudah 3 kali merakan podium di SMM. Pertama dan ke dua, di SMM Feat Tanker 86 (9/10/22), masuk peringkat 2 (Silaturahmi 3,3) dan 3 (Bermartabat 2,2). Ke tiga, di SMM Feat Gagak Sakti, masuk peringkat ke-3 (Bermartabat 2,2).

Di luar itu, juga pernah merebut juara 1 di BnR Semarang. Menurut John Crust, sang mekanik, Musafir saat ini baru usia sekitar 1 tahun. “Baru sekali mabung, ini bulu kebetulan mulai menua menjelang mabung ke dua,” ujarnya kepada burungnews.com.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Menurut John Crust, sejak trotol, Musafir sudah sekolah di Fantasy Bird Mastering Purwodadi, yang kebetulan dikelola olehnya. Mendapatkan “pelajaran” yang teratur, ajeg, dan tertata dengan baik, membuat Musafir menjadi burung yang mudah tampil, tidak rewel, terbiasa menghadapi beragam situasi, tapi juga bandel.

“Durasinya full, materi lagunya juga dapat. Setiap nggerojok, paduan ngerol dan nembaknya panjang-panjang. Volume juga melengking keras,” ujarnya.

 

POSTER FANTASY BIRD MASTERING

 

Materi lagu yang biasa dimuntahkan dengan merdu, adalah variasi cucak cungko, gereja, lovebird, kapas tembak, dan rio-rio. Mental tarungnya juga sekuat baja, soalnya lawannya burung-burung mapan yang sudah dewasa, burung-burung papan atas nasional.

“Burung-burung kelas berat semua yang jadi lawan tanding, di Feat Tangker, Feat Gagak Sakti, hingga terakhir juga turun di Feat SKMN tiket 6,6 juta. Mana ada burung jelek main di SMM, pasti dasarnya burung bagus-bagus semua. Tingal bagaimana bisa menunjukkan perfoma terbaik, dan tak bisa disepelekan juga ada unsur hoki yang sedang menyertai kita,” imbuh John Crust.

 

 

Penampilan di SMM feat SKMN Road to Piala Sultan Deli masih bagus dan stabil, kendati bulu mulai menua. “Meski kurang hoki, toh aksinya yang bagus membuat sejumlah kicaumania menyatakan minatnya. Salah satu tokoh malah langsung buka penawaran 200 juta, tapi belum dilepas sama Gus Sholah,” imbuh John Crust.

Bila ingin punya gambaran yang baik, Anda bisa menonton vidio penampilan Musafir dai SMM Feat SKMN Road to Piala Sultan Deli, tiket 6,6 juta, setelah selesai membaca artikel ini. Anda akan mahfum bila sudah ada berani nawar dengan bandrol sampai ratusan juta rupiah.

 

 

Anak dari Sanjaydut dan betina ekor panjang ini, kini diistirahatkan dulu. Selain bulu yang mulai tua, juga sedang bulan puasa. “Setelah lebaran, kita siapkan lagi turun di SMM. Kita selalu partisipasi tiap kali event SMM. Untuk di luar SMM belum kita agendakan, tapi lihat-lihat dulu lah brosurnya, pilih-pilih yang sekiranya kalah menang bisa tetap enjoy.”

Ingin tahu lebih banyak terkait breedingnya Gus Sholah, atau sekolah Fantasi Bird Mastering, silakah bisa hubungi lewat whatsapp ke John Crust 0857-4025-5552.

Informasi tambahan, pekan depan 2 April, di blok akan berlangsung event menantang yang mencuri perhatian kicaumania, Media Award. Hingga berita ini diturunkan, sebagian besar kelas sudah ludes, beberapa kelas menyisakan beberapa lembar tiket saja.

Event yang akan berlangsung di Intercone Stadium ini menggunakan team juri KMI. Masih relatif baru, tapi langsung diminati dan diburu kicaumania, karena tidak banyak membuat autran terkait pelanggaran. Benar-benar mengutamakan kualitas burung, cenderung mengabaikan pelanggaran sepanjang tidak berlebihan atau sampai 20an persen dari total waktu main. SImak brosur dan jadwalnya di bawah ini.

 

DATA JUARA SMM FEAT TANKER 86. KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT GAGAK SAKTI, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MB MUSAFIR DI SMM FEAT SKMN ROAD TO PIALA SULTAN DELI, TIKET 6,6 JUTA:

 

 

BROSUR LOMBA MEDIA AWARD:

 

JADWAL LOMBA MEDIA AWARD:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: mb musafir mb golovkin gus sholah purwodadi john crust fantasy bird mastering

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp