MURAI BATU METEOR MILIK CATUR GG742


MB METEOR MILIK CATUR GG742 MATARAM

Dibeli Seharga Motor NMAX Baru, Tetap Menjalani Laga Trek di Tengah Virus Corona

Sudah lama dalam pantauan di beberapa even, murai batu Meteor berhasil ditakeover dari pemilik lamanya Abah Oky (pengusaha mebel) oleh Catur GG742. Dan, nilainya cukup fantastis, yaitu seharga Motor NMAX terbaru. Di tengah virus corona yang melanda, demi menjaga birahinya, Meteor menjalani laga trek.

Catur, pria yang juga masih aktif menjadi anggota TNI ini kepincut akan kinerja Meteor pada saat berlaga di even  Bupati Cup Lombok Timur. Meski saat itu Meteor belum tuntas betul dalam masa mabungnya (bulu masih basah), namun Meteor mampu memikat hati Catur GG742 untuk meminangnya. Setelah beberapa kali kontak-kontak, awal 2020 lalu akhirnya Meteor berhasil ditake over seharga motor NMAX baru (-+37 juta).

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Sudah lama saya pantau kinerjanya Meteor ini, baru pada awal 2020  saya take over dari Abah Oky dengan nominal seharga motor NMAX baru," kata Catur GG742.

Meteor pada waktu itu, sebelum adanya wabah virus corona yang melanda Indonesia pernah berlaga di latpres BnR NTB  berhasil mengukir prestasi yang cukup apik. Dengan gaya sujud dan ngeplay aktifnya serta roll tembaknya, Meteor berhasil memikat para juri yang bertugas.

 

CATUR GG742 BERSAMA MB METEOR

 

“Tampilan Meteor makin bagus, setelah  benar benar tuntas masa mabungnya. Dia sempat saya gantang dan hasilnya cukup memuaskan," bangga Catur GG742.

Kini setelah wabah corona melanda Meteor terpaksa berhenti berlaga. Murai batu yang semestinya paling tidak seminggu satu kali digantangkan akhirnya hanya menjalani laga ngetrek. Meski begitu, Catur GG742 tetap merawat Meteor dengan rawatan hariannya tak jauh beda dengan sebelumnya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Ia tetap memberikan EF jangkrik 5 setiap pagi dan sore. Selain itu untuk EF kroto Meteor masih tetap dikasih kroto 2 kali seminggu. Untuk menjaga kestabilan birahi Meteor, pria asal Sidoarjo ini pun menyiasati dengan cara ngetrek bersama-sama para kicau mania di wilayahnya.

“Seminggu sekali Meteor saya trek bersama teman teman kicau mania di sini, supaya birahinya tetap stabil dan semoga virus Covid-19 ini cepat terselesaikan karena kami rindu suasana gantangan," tutup Catur GG742.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB METEOR RAIH JUARA 1 SAAT BERLAGA DI LATPRES BnR

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KATA KUNCI: mb meteor catur gg742 mataram

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp