NICKO SUSANTO BERSAMA MB LUCIFER. SIAP MANGGUNG DI EVEN BESAR

MB LUCIFER ANDALAN NICKO MBC CIREBON

Beres Mabung, Siap Manggung di Even Besar Usai Lebaran

Anda para penggemar murai batu, khususnya di Pantura Barat tentunya cukup familiar dengan nama Lucifer. Jago milik Nicko Susanto dari Cirebon ini memang sudah sangat sering mendulang prestasi. Materinya punya kualitas, penampilannya juga selalu bergairah.

Di Cirebon dan sekitarnya, atau biasa disebut sebagai Wilayah III, nama Lucifer sangat disegani. Tanyakan pada orang-orang murai di sana, pasti cukup fasih menyebut nama Nicko, Lucifer, bahkan hingga deretan prestasinya.

 

 

MB LUCIFER. SIAP BERAKSI PASCA MABUNG

 

Beberapa bulan terakhir, mana Lucifer cukup lama tidak muncul di data juara. Ternyata karena sedang istirahat mabung. Kini, Lucifer sudah kembali, secara teknis sudah siap tempur. “Sementara ini selama bulan puasa, diturunkan dulu di lomba-lomba lokalan seputaran Cirebon dulu, sambil untuk mengembalikan ke puncak performa,” jelas Nicko kepada burungnews.com

Usai lebaran, diperkirakan sudah mencapai performa puncak, hingga siap diterjunkan ke even-even besar dengan tingkat persaingan yang cukup keras. Beberapa yang sudah diincar di antaranya Sultan Kacirebonan pada 1 Juli, Piala Canting 3 Pekalongan pada 8 Juli, dan Aspol Cup pada 15 Juli.

 

 

Even besar luar kota pun tak luput dari incaran Nicko, seperti Piala Unpad 3, Presiden Cup V, hingga Piala Raja Jogja. “Semoga burung selalu dalam kondisi yang stabil, kami juga diberi kesempatan untuk bisa berangkat. Harapannya bisa memberikan prestasi yang terbaik.”

Lucifer diyakini akan meramaikan peta persaingan murai batu. Bersama sejumlah jago lainnya dari Wilayah 3, selama ini sudah kerap meraih prestasi dan menyulitkan langkah jago-jago dari daerah lain.

 

NICKO SUSANTO. INCAR PIALA UNPAD 3 SELEPAS LEBARAN

 

“Tinggal kesiapan, penampilan, dan dewi fortuna. Kalau ketiga itu bisa kami raih, saya kira juara di even akbar tinggal menunggu waktu saja. Mohon doa dan dukungannya. Lepas dari itu, mendatangi lomba terutama luar kota, juga untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudara sesama kicaumania.”

KATA KUNCI: murai batu lucifer nicko mbc cirebon nicko susanto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp