NICKO & HENDY S AWOD

NICKO MBC CIREBON: Lomba Sambil Sosialisasi Sultan Sepuh, 60% Tiket Sudah Terpesan

 

 

Sejumlah kunjungan ke berbagai even dilakukan oleh Nicko MBC Cirebon dan kawan-kawan mengibarkan bendera Duta Sultan Sepuh XIV Cup 2. Jadi ajang silaturahmi, sosialisasi, dan menggalang dukungan untuk even yang akan digelar pada 13 Agustus.

Even-even yang didatangi terutama di Cirebon dan sekitarnya, selain sejumlah even di luar daerah. Silaturahmi yang sudah dilakukan antara lain ke Star Bird Indonesia (SBI) dalam even Walikota Open di lapang Bima Cirebon (16/7), Rongggolawe DPC Cirebon di lapang Eyang Paksi Sumber, Kab. Cirebon (23/7), dan terakhir ke gelaran EO Independen Baladewa Vaganza di markas TNI AL Cirebon (30/7).

Beberapa gaco andalan Nicko juga diturunkan, seperti murai batu Merlyn. Murai ekor hitam ini malah sukses mencuri satu gelar terbaik. Hasil ini sekaligus membuktikan eksistensi Merlin di papan atas, khususnya di wilayah 3 Cirebon.

 

BERSAMA ALIONG, DT SULTAN SEPUH

 

Sebulan sebelumnya, Merlyn juga masuk peringkat atas saa diturunkan di gelaran Ronggolawe Nusantara DPC Kuningan, Piala Ketupat di Beber Kuningan.

Sedangkan di Baladewa Vaganza, Nicko menurunkan murai batu andalan utamanya, Lucifer. Lucifier dimainkan dua kali. Di kelas pertama, Lucifer tampil kurang maksimal dan cenderung agak nakal, sehiungga hanya menduduki posisi ke tujuh. Di sesi berikut, Lucifer membalas kegagalannya dengan menunjukkan kualitas terbaiknya, hingga nangkring di peringkat teratas.

Menurut Nicko, kedatangannya ke Sumber dua pekan lalu, selain silaturahmi, kebetulan yang punya hajat adalah Eyang Paksi. Eyang paksi adalah sesepuh kicauan yang dihormati di wilayah 3. Apalagi, Eyang juga menjadi bagian dari kepanitiaan Sultan Sepuh XIV Cup 2 nanti.

 

 

“Karena walaupun berbeda baju organisasi, kita tetap bekerja sama untuk kesuksesan Sultan Seupuh XIV Cup 2. Intinya, RI DPC Cirebon ingin Sultan Sepuh XIV Cup 2 ini menjadi kebanggaan masyarakat Cirebon, jadi kami merangkul semua elemen kicaumania Cirebon,” tandas ketua RI DPC Cirebon ini.

Begitu juga kedatangannya ke Baladewa Vaganza, semakin memperat silaturahmi dengan salah satu EO Indpenden tersebut.

“Pekan depan, kami akan melanjutkan silaturahmi ke Piala Dadang Panghegar 2 Kuningan, gelaran Ronggolawe Nusantara DPC Kuningan. Giliran murai batu Merlyn yang akan saya bawa,” ujarnya.

 

SANGKAR RADJA. TERSEDIA BERAGAM JENIS DAN PILIHAN

 

Melalui safari ke berbagai gelaran, selain bersilaturhami dan menggalang dukungan, ia juga melakukan sosialisasi terkait gelarannya nanti. Disebutkan, pesanan tiket sudah di atas 60%. Ia pun menghimbau agar kicaumania yang akan berpartisipasi untuk segera melakukan pemeasanan tiket, sebelum kehabisan. Terutama di kelas murai batu, love bird, dan cucak hijau.

Bagi yang membutuhkan sangkar RADJA, bisa menghubungi nomer WA 0818.0234.9666. Disediakan doorprise 1 unit motor bagi juara 1, 2, dan 3, yang menggunakan sangkar RADJA di kelas RADJA.

 

BELI SANGKAR GRATIS TIKET SOLO VAGANZA & PIALA RAJA, HUB. 0813.8755.3177

 

KATA KUNCI: nicko mbc cirebon sultan sepuh cup cirebon 13 agustus aliong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp