MB BEJO DI PIALA KOTA MANGGA 2 INDRAMAYU

MB BEJO DI PIALA KOTA MANGGA 2 INDRAMAYU

Rebut Sepeda Motor, Melangkah ke Piala Jamal Mandiri dan Danmen Cup Purwakarta

Murai Batu Bejo tampil menawan di gelaran Piala Kota Mangga 2 Indramayu bersama DPW RN Indramayu Feat Segara BC, Minggu 6 Oktober 2019. Andalan Hiday yang mengusung bendera Adila SF sukses meraih dua kali juara.

Penampilan impresif mampu ditunjukkannya di tiket utama kelas Murai Batu Ring Segara BC dengan meraih juara pertama. Sepanjang laga memamerkan aksi ngeroll nembak diiringi materi isian yang komplit seperti Celilin, Cucak Jenggot, dan Kenari.

 

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Kemenangan yang tidak tanggung, karena bendera koncer mutlak dapat diraihnya. Di kelas ini, kinerjanya Bejo terlihat begitu menonjol dibandingkan lawan-lawannya. Kemenangan pun berlanjut di sesi berikutnya yang berhadiahkan sepeda motor second. Kerjanya cukup memukau membuatnya gaco asal Majalengka kembali berada di tangga teratas.

“Hasil ini tentunya sangat mengembirakan bagi saya karena Bejo mulai kembali berprestasi pasca mabung. Di Piala Raja yang begitu agung juga masuk posisi tiga besar di salah satu kelas murai batu dan bisa membawa pulang piala Mahkota Raja,” ujar Hiday.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Usai laga ini, Bejo siap turun di beberapa event besar lainnya terutama yang lebih dekat gelarannya seperti Piala Jamal Mandiri II Cirebon, Minggu 20 Oktober. Hadiah utama Rp 10 Juta akan diberikan panitia.

Pekan berikutnya berlanjut ke even Damen Cup Purwakarta pada 27 Oktober, yang dikemas sangat memikiat. Ada hadiah utama tropi dari selongsong meriam. Tropi juga akan diarak dengan upacara militer, serta ada pameran alustita.

 

 

JUARA PIALA KOTA MANGGA, KLIK DI SINI

BROSUR DANMEN CUP PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

Sambut kehadiran Team Promo TWISTER di event-event terpilih, termasuk Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mb bejo

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp