CH ZILONG TAMPIL MEWAH JUARA 1, 2 & 4

BBM BOGOR JUMAT CERIA

CH Zilong Tampil Mewah, MB Bejo Ngeplay dengan Alunan Cililin

Gelaran rutin independen Bondes Bird Mania (BBM) Kota Bogor pada Jumat (25/9) berlangsung meriah. Gantangan yang berlokasi di samping TPU Blender ini merupakan barometer cucak hijau mania.

Membuka 4 kelas cucak hijau, kesemuanya nyaris full gantangan. Salah satu penampil yang mencuri perhatian adalah Zilong, gaco yang dikawal Mr. Asep Pacilong.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Penampilannya sungguh mewah dengan gaya jamtroknya, menggelontorkan isian yang didominasi lagu kenari panjang. Dari 3 kelas yang diikuti, Zilong berhasil meraih posisi ke 1, 2, dan 4.

“Rencananya mau diturunkan kembali ke kontes rutin BBM pada Senin siang besuk (28/9) di tempat yang sama,“ jelas Asep. Ohya, gantangan BBM seminggu digunakan 4 kali, yaitu hari Minggu, Senin, Rabu, dan Jumat. Khusus Rabu dipakai oleh koleganya Vita Conser.

 

MB BEJO JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Tak kalah menariknya, penampilan ngentrok jambul bunyi isian lagu tengkek buto dari cucak hijau Bolu. Ini adalah gaco milik Mr. Koko dari Pasar Anyar, Kota Bogor, yang meraih juara pertama di tiket 30 ribu rupiah.

Di kelas murai batu, ada Bejo yang tampil show ngeplay, melantunkan lagu cililin di sambung kenari panjang. Bejo meraih juara 1 di kelas tiket 40 ribu rupiah. “Bejo gacoan yang masih baru, siap dikawal ke kontes sekitaran Kota Bogor Raya,“ ucap Mr. Anoy, sang pemilik.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Di kelas lovebird, gacoan H. Pellor yang bernama Mr. Ateng tampil apik hingga meraih juara 1. Rajin dengan durasi 25 detik, terus diulang-ulang dengan jeda tak terlalu lama.

Mr. Kezut selaku ketua panitia BBM mengaku bersyukur dipercaya kicaumania. Kepercayaan itu akan menjadikan modal untuk kembali menggelar kontes burung rutin dan lomba skala regional di Kota Bogor.

 

LB MR ATENG JUARA 1 MILIK H PELLOR WARUNG JAMBU KOTA BOGOR

 

Mr. Kezut juga minta maaf karena data juara belum bisa tersaji secara lengkap. “Insya Allah untuk event berikutnya, kami akan lebih siap dan rapi dalam menyajikan data juara, agar bisa diakses oleh para kicaumania setanah air melalui media burungnews.com. Terimakasih buat burungnews.com yang berkenan menayangkan hasil kontes rutin di tempat kami.” [kiriman dari mitro-Er]

 

DATA JUARA BBM BOGOR JUMAT CERIA, KLIK DI SINI

 

 

JURI BONDES BIRD MANIA (BBM)

 

MR KEZUT (TENGAH) BERFOTO BARENG PESERTA

 

MR ADUNG PENULIS PIAGAM

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: bbm bogor cucak hijau zilong murai batu bejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp