KONDE, YONO BRAMBANG, PAK TRI, BAWA PULANG DUA JAGO MURAI


MB ATM DAN DEALOVA

Dua Jago Ndeso Diboyong ke Semarang dengan Nilai Fantastis

Bila Anda tinggal di blok tengah terutama seputaran Pantura, tentu tak asing lagi dengan nama jagoan murai batu ATM dan Dealova. Dua jago milik Yono Brambang dari Purwodadi ini memang sudah mengoleksi segudang prestasi.

Keduanya sudah punya jam terbang yang tinggi, hampir semua EO pernah diikutinya, selama burung kerja, tak pernah lepas dari prestasi. “Tinggal PBI saja sih belum pernah, semoga di pemilik baru semakin melengkapi prestasi di EO yang belum pernah diikutinya,” ujar Yono kepada burungnews.com.

 

YONO, NGESET TANGKRINGAN BIAR BURUNG NYAMAN

 

Pak Tridjono dari Semarang, itulah pemilik baru dari dua jago itu. Tentu saja, Pak Tri kepincut dengan dua jago itu bukan semata karena silau dengan tropi dan piagamnya yang seabreg.

“Beliau kan orang lama, senior, paham burung, jadi kalau tertarik tentunya lebih karena sudah memantau bagaimana penampilannya, sudah tahu performa dan materinya. Jadi beliau yakin ini bisa diandalkan di event-event besar di kota sana, lintas EO, karena materinya memang masuk, tinggal bagaimana menampilkannya saja,” imbuh Yono.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Masalah transaksi jago berkualitas dengan harga tinggi sebenarnya bukan sesuatu yang baru dalam dunia hobi burung berkicau. Hal yang menarik, karena transaksi ini dilakukan di masa pandemi, dengan gelaran yang umumnya masih level lokal bahkan Latpres. Dalam situasi seperti ini, biasanya sejumlah kicaumania akan mencoba menawar dengan harga semiring mungkin.

Namun, tidak demikian dengan Pak Tridjono. Sebagai kicaumania senior, beliau ternyata masih sangat menghargai kualitas. Keduanya pun sepakat dengan harga yang terhitung fantastis. Berapa persisnya, baik Pak Tridjono maupun Yono enggan menyebutkan nominalnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Biar kami berdua dan Allah SWT saja yang tahu, ini bukan buat konsumsi publik. Yang penting saya sudah ikhlas melepas ATM dan Dealova, semoga di tangan Pak Tri tetap tampil baik bahkan bisa semakin baik dan bisa diandalkan untuk merengkuh prestasi. Biar jago ndeso, Insya Allah kualitasnya tak kalah dengan burung-burung kota,” pungkas Yono.

Sejumlah event akbar memang sudah ada di depan mata. Mulai dari Klaten Vaganza, BnR Satoe Cup Jakarta, Piala Pasundan, Piala Radja Jogja, Twister Cup 2 Semarang, dan lainnya. “Rencana ini memang mau saya ajak jalan-jalan ke lomba lintas EO,” ujar Pak Tridjono kalem. [maltimbus]

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: murai batu atm murai batu dealova yono brambang pak tridjono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp