YADI EKAJAYA SUMEDANG. MB RAJA ACEH JAWARA EKOR HITAM

PIALA PRABU 19 KUNINGAN #1

MB Raja Aceh Rajai Ekor Hitam, MB ATM Jawara Utama, New Misteri Double Winner

Murai batu Raja Aceh milik Yadi Ekajaya Sumedang, berhasil naik podium utama dua kali di kelas ekor hitam, usai tampil dominan di dua kelas yang diikutinya, pada gelaran bergengsi Piala Prabu 19 Kuningan, Minggu 13 November 2018.

Di kelas pertama, Raja Aceh yang menempati gantangan 22, sukses menyisihkan lawan-lawannya setelah tampil dominan. Meski sempat mendapat perlawanan, di antaranya dari Brangus (Asep Sandy Domba Indah SF Cirebon) dan Malehoy (Rizky Motor Cirebon), namun Raja Aceh mampu mengatasinya dengan baik, sampai pada akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama.

 

 

RIZKY MOTOR CIREBON. MB MALEHOY MENEMPATI POSISI KETIGA KELAS EKOR HITAM

 

Di kelas ekor hitam kedua, kali ini Raja Aceh menempati gantangan 11, kembali harus menghadapi puluhan lawan terbaik di kelas ekor hitam, yang mayoritas berasal dari Jabar, Jabodetabek dan Jateng. Penampilan Raja Aceh masih tetap tak tertandingi lawan-lawannya, dengan bukti kembali meraih yang terbaik. Pesaingnya kali ini, di antaranya Hayden (Aris Adava BC Indramayu) dan Brangus (Asep Sandy Domba Indah SF Cirebon). Raja Aceh tetap menjadi yang terbaik.

“Alhamdulillah, Raja Aceh sudah membuktikan kualitasnya dengan merajai kelas ekor hitam. Selanjutnya, Raja Aceh akan kembali dimainkan di even bergengsi BnR Jabar, Galamedia Cup, 23 Desember mendatang,” ujar Yadi, pemilik murai batu jawara, Next, yang kali ini meraih juara kelima dan ketujuh di dua kelas yang diikutinya.

 

Ini baru ISTIMEWA. Sangkar baru RADJA, kualitas dan style BINTANG LIMA, harga MERAKYAT. Hubungi hotline 0821.2959.4199

 

Pertarungan sengit terjadi di kelas utama Prabu 19, dimana jawara-jawara murai terbaik Nusantara turut ambil bagian. Sedikitnya 40 peserta bersaing memperebutkan tahta di kelas paling bergengsi ini. Sempat beberapa kali juri diinstruksikan menepi karena terganggu teriakan kontestan, namun akhirnya pertempuran antar jawara pun mengerucut hingga muncul beberapa nama unggulan yang masuk nominasi.

Akhirnya, ATM andalan Agus Juragan dari Brebes, berhasil meraih juara pertama, menyisihkan pesaing-pesaingnya, yakni Hazard, Konslet, Black Mamba dan Mas Bro. Yang secara berurutan menempati posisi kedua hingga kelima.

 

AGUS JURAGAN & TEAM BREBES. MB ATM TERBAIK DI KELAS UTAMA

 

Di kelas murai batu lainnya, New Misteri milik H. Iik Wani BC, berhasil mencetak double winner. Kemudian, Karebet (Birly Bipuzz SF Pekalongan) menjadi jawara di kelas ring, usai bersaing ketat dengan Hanzo (Van Samurai Bandung). Sedangkan satu kelas lagi diisi Mahameru (DMA Duta Sahara Cup 1).

 

DATA JUARA PIALA PRABU 19 KUNINGAN, KLIK DI SINI

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

RPM TEAM

 

SUASANA LOMBA KELAS UTAMA MURAI BATU

KATA KUNCI: piala prabu 19 murai batu raja aceh murai batu atm murai batu new misteri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp