ATM REBUT DUA KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

PIALA KUWU PADAMENAK KUNINGAN

ATM dan Jiraya Eksis, P’Ronk Ngorbit

Kemenangan yang diraih oleh murai batu ATM membuat sang pemiliknya Iik Moskov makin memantapkan jagoannya tersebut turun ke even besar BJB Cup, pekan depan. Di gelaran Piala Kuwu Padamenak yang dikemas Ronggolawe DPC Kuningan, sukses meraih dua kali juara, yang bertempat di Desa Padamenak, Samping SMA 1 Jalaksana, Minggu 22 Juli 2018.

ATM berhasil menunjukkan kualitasnya hingga mampu bertengger dua kali di posisi puncak. Ngerol nembak yang merupakan senjatanya bekerja dengan baik hingga berprestasi dua kali di tangga juara. Dan raihan ATM pun turut mengantarkan Kuningan BC meraih juara umum.

 

 

JIRAYA TETAP STABIL DI JALUR JUARA KELAS CUCAK JENGGOT

 

Penampilan apik pun ditunjukkan Jiraya. Bermain di kelas cucak jenggot, jagoan Martin yang mengusung bendera Rosa SF ini unggul di garda terdepan. Kinerjanya yang stabil di arena lomba  membuat sang juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer penuh.

Koleksi lainnya Martin Rosa SF, New Era berhasil menelorkan dua kali kemenangan di kelas kenari. Ngedur sepanjang lomba sambil jalan di tangkringan sukses dikeluarkannya. Keduanya pun tengah dipersiapkan menghadapi gelaran BJB Cup (29/7).

 

 

Di kelas kenari lainnya Makar pun tampil cukup mempesona. Berlaga di kelas Bio Konslet, gacoan Eddy Caraka ini naik podium pertama. Sedangkan di kelas Kenari B Miltih, Makar hanya mampu berada di urutan ketiga. Meski demikian, penampilan Makar tetap memberikan pencerahan buat sang empunya buat diturunkan di laga-laga selanjutnya.

P’Ronk yang merupakan keluaran ternakan Paulus Aliong Cirebon, nampaknya mulai memperlihatkan kemajuan yang signifikan. Orbitan anyar Nicko Millenium ini, berhasil menduduki posisi kedua di kelas Murai Batu VR. Di kelas ini, P’Ronk bermain cukup cantik dari awal sampai akhir hingga sebagian juri pun memberikan dua koncer A dan satu B serta satu C.

Dan bukan P’Ronk saja yang bergelang Paulus Aliong ini dikoleksi Nicko. Besutannya yang bernama Merlyn pun merupakan hasil ternakan dari Paulus Aliong. Merlyn yang saat ini kerap bersinar di Wilayah III, akan membidik gelaran Road to Pres Cup V Karawang (29/7).

 

MAKAR PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS KENARI

 

Venom yang bertarung di kelas kacer, mampu mencuri satu kali juara. Di kelas VR, andalan Beny ini sejak awal digantangkan langsung bekerja dengan baik. Dengan gaya nyeklek sambil mengeluarkan isian mampu disajikannya. Alhasil kemenangan pun dapat diraihnya dengan mudah.

Di kelas anis merah, Zamrud milik Yadi dari Jalaksana berhasil menjadi kampiun. Kerja yang bagus dari awal sampai akhir penilaian dengan gaya telernya sambil serong ke kiri dan kanan ditampilkannya dengan sempurna.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

P’RONK, BERGELANG PAULUS ALIONG, ORBITAN TERBARU NICKO MILLENIUM

 

VENOM RAIH SATU KALI KEMENANGAN DI KELAS KACER

 

ZAMRUD ANDALAN YADI DI KELAS ANIS MERAH

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

KATA KUNCI: piala kuwu padamenak murai batu atm cucak jenggot jiraya murai batu pronk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp