BANGKA TEAM, MB TUAN MUDA JUARA KELAS 7,7 JUTA

MASTERPIECE ARENA PLATINUM, #1

Tuan Muda, Datang Langsung dari Bangka, Undang Decak Kagum

Marko tak kuasa menahan air mata, setelah para juri di Masterpiece Arena mulai menancapkan bendera koncer di bawah gantangan 22. Tuan Muda, burung yang ia rawat dan gantang, akhirnya mengumpulkan bendera koncer terbanyak dan juara 1 di kelas Champion tiket 7,7 juta.

Burung milik Mr. Amen dari Bangka Team, berangkat lewat perjalanan darat ke Jakarta. “Kami berangkat tanggal 13 Juli, biar burung juga adaptasi dulu,” terang Mr. Luna, yang dipercaya Mr. Amen untuk mengawal Tuan Muda.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tuan Muda, sesuai namanya, disebutkan memang masih muda. “Di Kapolda Lampung belum lama ini juga meraih runner up. Waktu itu turun di kelas junior,” imbuh Mr. Luna.

Di Bangka, Tuan Muda juga sudah sering juara. Dengan melihat kualitas materi dan perfoma, Mr. Amen pun mengutus Mr. Luna, Marko, dan kawan-kawan untuk melawat ke salah satu event yang saat ini lagi viral, Master Piece Arena.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

“Tentu sangat puas dan bangga sekali, ternyata burung dari wilayah pinggiran bisa juara di ibu kota, di salah satu event yang paling mencuri perhatian. Jadi kalau kru kami sampai menangis, itu bisa dipahami. Pak Amen yang kebetulan tidak bisa ikut ke sini, juga sangat bangga mendengar kabar baik ini,” tandas Mr. Luna lagi.

Hasil ini, sudah barang tentu membuat Mr. Amen semakin pede untuk menurunkan Tuan Muda di sejumlah event penting di Jawa. “Eventnya, nanti kita diksusikan dulu dengan bos.”

Vidio aksi Tuan Muda bisa dilihat menyusul, bersumber dari CCTV.

 

 

Masterpiece juga akan kembali membuka sejumlah gelaran di luara Jakarta, antara lain di kota Solo pada akhir Agustus dan Lampung pada bulan September. Di luar itu, pilihan yang paling menantang antara lain Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus 2022.

Ajuan juri ditulis langsung di papan masing-masing, bersamaan, tidak saling melihat, mengerucut pada 3 ajuan koncer A-B-C. Ajuan direkap, bila ada ajuan sendirian tidak bisa masuk nominasi. Syarat nominasi adalah dua ajuan teratas.

Burung yang ditancap koncer harus sesuai ajuan yang ditulis, selama masuk nominasi. Bila ada ajuan yang hilang, selengkapnya bisa ditelusuri pada bagan Teknik penjurian di bawah ini, atau vidio presentasi penilaian di SFF #2. [maltimbus]

 

 

BROSUR LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS.COM:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

 

 

BAGAN TEKNIS PENJURIAN SFF #2:

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA GOES TO SOLO:

 

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA GOES TO LAMPUNG:

 

VIDIO MURAI BATU TUAN MUDA:

 

KATA KUNCI: masterpiece arena platinum murai batu tuan muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp