JURI BNR BALI DAN KETUA PANITIA MR RYAN ATENK

ROAD TO JILID 2 BALI VALENTINE CUP 2 + DATA JUARA

MB Matsuro Rebut Kelas Utama, Tuan Muda Nyeri

Minggu, 09 Januari 2002 berlangsung gelaran Road to Jilid 2 Bali Valentine Cup 2 di gantangan D Tukad Kertalanggu. Event menggunakan team juri BNR, berlangsung lancar dan kondusif hingga selesai. Ajang pemanasan menujut event akbar Bali Valentine Cup 2, 13 Februari 2022.

Sebelumnya sudah sudah digelar Road to jilid pertama, di gantangan Pondok Bambu Suwung Ban Kendal. Antusiasme kicaumania mengikuti Road to Jilid 1 juga begitu menggelora, sehingga suasana lomba berlangsung meriah.

 

4 KELAS MURAI BATU FULL

 

Mr. Ryan Atenk menggelar Road to untuk memaksimalkan dan untuk meyakinkan gelaran Bali Valentine benar disiapkan dengan serius dan matang. “Kita benar-benar ingin mempersembahkan event yang berkelas, berkualitas, sehingga bisa memuaskan semuanya. Mohon doa dan dukungannya, juga masukannya demi kemajuan dunia hobi burung berkicau, khususnya di Bali.”

Para pemain tampak bersemangat menghadiri ajang jilid ke-2.  Secara umum para pemain mengaku cukup puas dengan kinerja juri di lapangan. Team juri dari BnR tampak berusaha menilai dengan profesional, teliti, sesuai fakta lapangan.

 

 

Kelancaran lomba, selain kinerja panitia dan juri yang secara umum bagus, juga tak lepas dari peran MC Mr. Jon. Bahasanya runtut, akrab dan ramah, tetapi tegas dan penuh semangat. Secara berkala selalu mengingatkan para pemain tidak perlu berteriak, juga selalu mematuhi protokol kesehatan. Santun, tapi mengena.

Hampir di semua kelas, pertarungan berjalan seru dan alot. Di kelas murai batu, naik 4 kelas di antaranya BoB G-24 tiket 175 ribu rupiah.

 

MURAI BATU MATSURO JUARA 1 KELAS LAS VEGAS TIKET UTAMA

 

Pertarungan yang sengit, adu tonjolan tembakan, durasi kerja, dan isian.  Murai batu Matsuro dari Vijaya SF, berhasil menaiki podium pertama. Di belakangnya, menyusul Pancasona dan Turbo.

Sementara itu, Tuan Muda milik Gus Eka – KSF merebut dua kali juara 1 di kelas BnR Bali dan D’Tukad. Satu kelas lainnya, Sobat DF, dimenangkan oleh Turbo milik D Tukad.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hasil nyeri alias dua kali juara 1 juga diraih oleh cucak hijau Bara Kuda milik Mr. Adi dan anis merah Pemusnah milik Fly Over-Maruti 13. Event ini juga diramaikan oleh kehadiran para kicaumania yang tergabung dalam komunitas anis kembang, branjangan, dan SRDC.

Sudah barang tentu, selain jadi ajang pemanasan Bali Valentine Cup 2, para kicaumania terlebih dahulu juga bakal merapat ke event Bali Fiesta Cup 2, 23 Januari 2022. Kicaumania dari luar pulau juga sudah siap membanjiri gelaran ini.

 

DIBUKA KELAS BRANJANGAN PEMULA BAGI KOMUNITAS BRANJANGAN BALI

 

Jangan lupa kicaumania Indonesia, beli terus TWISTER (pakan burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (pakan anjing, kucing), dapatkan KUPON hadiah langsung tanpa diundi mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya.

KUPON yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku. KUPON bisa diurus hadiahnya lewat kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut. Pengurusan hadiah tidak dipungut biaya apa pun, juga tidak dipotong dengan dalih apa pun (termasuk untuk sumbangan).

Hati-hati penipuan, penyelenggara tidak mengeluarkan pamflet terkait pengurusan hadiah, penerima kupon tidak perlu menghubungi nomor tertentu, tetapi mengurus di kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut (kupon yang asli tidak ada nomor teleponnya). [bilal, maltimbus]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

ANIS KEMBANG NAIK 3 SESI

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: road to jilid 2 bali valentine cup 2 murai batu matsuro murai batu tuan muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp