PANGLIMA SF SAAT DI EVENT MARTHA FEAT ANTI BANDIT SF

MARTHA FEAT ANTI BANDIT SF MOJOKERTO, #1

Main di Dua Event, Panglima SF Borong Tropi

Panglima SF yang dikomandoi Mr Angga datang ke event Martha Feat Anti Bandit SF atau Cendet VS Murai Batu, yang berlokasi di gantangan BMS BC MOJOKERTO dengan membawa 4 amunisi. Di antaranya Diesel, Pandawa, Ajisaka, dan gaco satu lagi.

Gaco -gaco milik Mr Angga ini sempat terbagi ke event lain yang dalam wilayah Mojokerto. Usai menyabet juara 1 dan 2 di launching Galaxy, kedua gaco ini dimainkan lagi di Martha Feat Anti Bandit SF, yang dikawal juri SEO.

 

PANGLIMA SF TAMPIL FULL TEAM DAN AMUNISI

 

Melawan cendet -cendet mahal yang datang dari berbagai daerah, gaco lain Panglima SF yang bernama Pandawa terlihat naik podium 3 dan di sesi berikutnya masih masuk di lima besar.

"Panglima SF tampil full team dan full amunisi. Alhamdulillah masih ada hoki," ucap Mr Angga, yang pada 11 Juni lalu sukses mengelar event di SKMM.

 

 

Dikenal sebagai pemain cendet yang suka belanja gaco, event Cendet VS Murai Batu, pada Minggu 25 Juni 2023 itu diakui memacu adrenalin nya.

'Cendet yang datang bagus-bagus dan mahal mahal. Dari sini saya bisa mengukur kemampuan gaco saya untuk motivasi berikutnya, gimana supaya bisa bersaing,"ucap Mr Angga, yang terlihat memainkan gaconya di semua kelas dan sekali naik ada sampai tiga gaco.

Event Metric di Satelit BC Mojokerto, pada Minggu 2 Juli mendatang menjadi sasaran Panglima SF. Mudah- mudahan hoki dan juara di event ini, Mr Angga bersama Panglima SF! [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET PANDAWA MELAWAN GACO GACO MEWAH MASIH JUARA

 

 

BORONG TROFI DARI DUA EVENT

 

 

KATA KUNCI: martha feat anti bandit sf mojokerto panglima sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp