BUDI ANTASARI. KACER NEW HARD ROCK KEMBALI NAIK PODIUM

MALANG SATU TITIK, #12

Kembali Naik Podium, Suksesor Kacer Hard Rock ini Konsisten di Jalur Prestasi

Kembali naik podium di Malang Satu Titik Dirga Panji Cup, kacer New Hard Rock milik H. Bayu Kediri kembali menunjukkan kestabilan dan konsistensinya di jalur prestasi. Bagaimana cerita suksesor Hard Rock ini didapatkan dan apa saja prestasinya?

Di kalangan hitam putih mania, nama Hard Rock milik H. Bayu Kediri mungkin sudah tak asing lagi. Meski usianya tak lagi muda dan tak terlihat lagi di gantangan, nama Hard Rock barang kali telah melegenda di kalangan kicaumania Kediri Raya. Prestasi demi prestasi yang diukir oleh Hard Rock telah melambungkan tim asal Kediri ini.

Setelah sekian lama vakum dari hingar bingar perlombaan, nama H. Bayu Kediri kembali berkibar setelah New Hard Rock, amunisi barunya menorehkan segudang prestasi dalam 3 bulan terakhir. Meski tipe dan pembawaannya berbeda, nama Hard Rock tetap melekat di gacoan baru yang ditakeover dari Mr. Munif Trenggalek ini.

 

 

NEW HARD ROCK IN ACTION

 

“Kalau yang dulu itu (Hard Rock-red) burungnya power, materine, pembawaane kayak kacer dulu, model nembak-nembak gitu. Kalau New Hard Rock ini tipikalnya burungnya ngerol, ngerol duduk bawa lagu, rol panjang-panjang. Ini awal mula saya dapat itu dari Trenggalek, waktu itu ada di even tiket tujuh puluhan, dia main tiga kali masuk terus tiga besar, oke, akhirnya tak ambil gitu,” ungkap Budi Antasari.

Keputusan untuk mentakeover kacer yang dulu bernama THR ini merupakan pilihan tepat karena dalam beberapa bulan terakhir, New Hard Rock selalu membawa pulang piala. “Kalau Hard Rock itu barang kali faktor usia ya, itu di saya sudah sepuluh tahun lebih, belum di pemilik yang dulu. Itu mungkin faktor usia ya. Dia agak rewel, di lapangan agak rewel, jadi kita istirahatkan, dan kita masukkan kandang sementara. Kalau Betmen saat ini posisi masih mabung, habis itu mabung lagi, seperti burung stres itu lah. Sekarang kondisi lagi mabung, jadi nggak bisa kita paksa. Kasihan, kalau burung nggak kondisi dipaksakan, kasihan juga. Alhamdulillah dapat pengganti ini baru tiga bulan, ya baru tiga bulan dari Trenggalek,” lanjutnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dalam tiga bulan terakhir, prestasi demi prestasi terus diukir oleh New Hard Rock baik di event nasional maupun regional. Setelah sukses di Galih KMP Pacitan (18/10), New Hard Rock selalu membawa pulang tropi di berbagai event yang diikuti seperti Anniversary Bintang JMB Pare (25/10), IPK Cup Kediri (1/11), Piala Kretek 4 Kudus (8/11), Comando Cup Tulungagung (15/11), dan puncaknya di Piala Kerajaan Kediri (22/11).

 

PRESTASI NEW HARD ROCK

 

Sebelum turun di Malang Satu Titik, New Hard Rock juga berhasil memborong juara di Pasuruan Festival. Podium 1, 2, dan 2 menjadi modal bagus untuk New Hard Rock sebelum turun di lomba besutan Notaris Dandy ini. Main dua lapangan dan harus bersaing dengan gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, Malang Satu Titik menjadi ujian berat bagi New Hard Rock.

Kancangnya angin di Lapangan Ksatria Yudha Divif 2 Kostrad Singosari, Malang hingga merubuhkan salah satu tenda peserta rupanya menjadi tantangan tersendiri bagi gaco-gaco yang bertanding. Di kelas Kacer Satria Mataram, New Hard Rock tampil kurang maksimal dan harus mengakui keunggulan Siliwangi milik Dwi Jalu yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

 

 

Di kelas Kacer Sembilan Benua, kualitas New Hard Rock benar-benar terlihat dengan aksi bongkar materi isian. Main satu pangkringan dengan sesekali membalikkan badan, New Hard Rock terlihat ngotot hingga menggetar-getarkan badan. Materi lagu panjang dan rancak yang dibawakan berhasil mencuri perhatian juri. Tak mengherankan apabila di kelas ini, New Hard Rock dinobatkan sebagai yang terbaik.

Kembali tampil apik di kelas Kacer Satria Langit, New Hard Rock harus puas di posisi runner up dan harus mengakui keunggulan Kreator. Keberhasilan meraih podium pertama dan kedua ini menambah rentetan prestasi yang diraih oleh New Hard Rock selama berada di tangan Budi Antasari.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Apabila tidak ada halangan, Budi akan kembali menurunkan New Hard Rock di Festival Akhir Tahun 2020 Kacer Mania Madiun Featuring Twister yang akan digelar pada Minggu, 20 Desember 2020. Apakah New Hard Rock akan melanjutkan tren positifnya? Kita lihat saja nanti. [asept]

 

DATA JUARA MALANG SATU TITIK DIRGA PANJI CUP, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

VIDEO KACER NEW HARD ROCK DI CHANNEL PANJI WIGUNA

 

 

KATA KUNCI: malang satu titik new hard rock bayu kediri budi antasari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp