MAHENDRA PAPA MUDA

MAHENDRA PAPA MUDA

Siapkan Gaco ke GPK dan IKMD

 

 

 

Sabtu 31 Desember dan Minggu 1 Januari, ada dua even skala lokal tapi cukup penting dan menantang bagi para kicaumania khususnya Solo Raya. Yang pertama adalah Launching Gantangan Pasar Kartasura (GPK). Digelar hari Sabtu di selatan Pasar Kartasura atau Pabrik Kertas.

Yang kedua adalah Gebyar Tahun Baru IKMD. Seperti namanya, ini dilaksanakan pada hari Minggu 1 Januari 2016. Lokasinya di gantangan IKMD, belakang SMK Kesehatan Donohudan, tak jauh dari asrama haji Donohudan, masuk wilayah Boyolali, tapi dekat dari Solo.

Banyak kicaumania Solo yang bersiap meramaikan dua even tersebut. Salah satunya adalah Mahendra Papa Muda, yang dikenal sebagai spesialis love bird. Koleksi jagonya memang lumayan banyak, dan semuanya adalah gaco yang punya materi oke, bahkan mengarah ke konslet.

Dengan jumlah koleksi yang mencukupi, Mahendra bisa mengatur supaya ada yang turun di GPK Kartasura, dan jago lain diturunkan di IKMD. “Semoga saja bisa tampil semua dan prestasisemua, buat bekal ke Plaza Cup Semarang dan Valentine Jogja.”

Mahendra tentu tak sendirian. Banyak juga kicaumania Solo Raya lainnya yang siap meramaikan dua even tersebut. Sebut saja natma Aditya Green Team Klaten bersama pengawal jagoaan handalnya, Peppy. Gaco love bird seperti Sailor Moon yang baru saja nyeri di KMSR, siap dibawa kembali.

“Sekalian mantau-mantau masih cari gaco cucak hijau, siapa tahu juga nemu,” ujar Aditya, yang sebelumnya memang dikenal sebagai pemain cucakhijau. 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: mahendra papa muda gpk ikmd

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp