VIONA (KIRI) BORONG SEMUA KEMENANGAN.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

LB Viona Borong Semua Gelar, GM SF Kuasai Sesi Kedua Cucak Hijau

Tampil stabil dalam dua kali bermain, love bird Viona milik Malik HKS berhasil menyapu bersih semua gelar pada latber rutin Maharaja Koblen Surabaya (Rabu, 13/7). Sedangkan tim GM SF amankan semua kemenangan sesi cucak hijau B.

Sering menjuarai di beberapa lomba di seputaran Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, love bird Viona memperlihatkan ngekek gaya nyeklek berdurasi 1 menit lebih. Bisa meluluhkan hati sang pengadil lapangan untuk menggondol satu kemenangan pertama di kelas love bird fighter A.

 

 

GM SF KUASAI 3 BESAR KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Kembali bertarung di sesi selanjutnya, tanpa ampun Viona kembali mempertontonkan kekean panjangnya beberapakali untuk mengunci dua kemenangan unggul atas lawan-lawannya.

Tim GM SF yang dikomandoi oleh Abah Tjipto sendiri, mampu mendominasi jalannya lomba di kelas cucak hijau B. Tiga amunisi andalannya Rengkah Gunung, Jubah Sakti milik Rahman dan Marquest milik H Dono berhasil menguasai posisi tiga besar sebagai sang juara.

 

 

Sedangkan Sarmila milik Rizky dari PCI, menjadi pemenang di sesi pembuka lomba sebagai sang juara diikuti oleh Jubah Sakti dan Jliteng milik Saiful dari MGR berada di peringkat kedua dan ketiga.

Sementara di kelas ekor panjang, Madona milik Syaiful dari Toko Kembar SF menjadi satu-satunya pemenang dengan menyisihkan 4 pesaingnya.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SARMILA KUNCI 1 GELAR SESI CUCAK HIJAU A.

 

MADONA SATU-SATUNYA JAWARA EKOR PANJANG.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen – surabaya lb viona gm sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp