LB WANI UNJUK GIGI DENGAN DURASI KEKEAN LEBIH DARI 1 MENIT

MAHARAJA FEAT RNG BRAWIJAYA – SURABAYA

Ngekek 1 Menit Up LB Wani Nyaris Nyeri, Batman Rajai Kelas Cendet

Ngekek dengan durasi 1 menit up serta jeda yang rapat, love bird Wani berhasil nyaris nyeri pada gelaran Maharaja feat RGN Brawijaya, Surabaya hari Rabu (08/09). Bermodalkan tembakan yang bervariasi, Batman rajai kelas cendet.

Banyaknya love bird terbaik kota Pahlawan yang turun pada gelaran Maharaja feat RGN Brawijaya, Surabaya membuat suasana persaingan semakin sengit. Terlihat saat itu banyak burung yang digantangkan mengeluarkan kekean dengan durasi yang panjang bahkan beberapa diantaranya ngekek lebih dari 1 menit.

AINUL (KANAN) BERHASIL ANTARKAN LB WANI NYARIS NYERI

 

 

Pada sesi ini, Ainul dari Suroboyo Wani yang membawa gaco kesayangannya Wani juga menunjukkan penampilannya secara apik. Saat mengikuti sesi love bird fighter A, Wani yang digantangkan di nomor tengah ini terlihat ngekek dengan sebutan super berkali-kali dimana durasinya lebih adri 1 menit.

Sayangnya, persaingan yang ketat membuatnya harus puas berada di posisi runner up dan mengakui ketangguhan Santet yang menduduki puncak podium. Kembali turun di sesi B, Wani masih stabil menunjukkan performa apiknya. Pada sesi ini Wani sukses menjadi yang terbaik.

 

 

“Alhamdulillah 2 sesi yang diikuti Wani bisa tampil dengan baik. Lawannya tadi seram-seram dan durasi kekeannya 1 menit lebih semua. Untungnya Wani bersaing dengan baik sehingga bisa membawa pulang tropi juara 1 dan 2,” ucap Ainul.

Beralih pada sesi cendet A, Ronny dari Sarikat SF yang membawa gaconya Batman berhasil unjuk gigi. Variasi lagu yang ditonjolkannya begitu menarik perhatian. Bagaimana tidak, lantunan suara gereja tarung dan kekean love bird dispeedkannya dengan baik bersuara lantang sehingga mencolok di telinga para juri RGN Jatim yang bertugas.

 

RONNY SUKSES TAMPILKAN CENDET BATMAN

 

Durasi kerjanya yang rapat semakin memperindah penampilan Batman. Alhasil, Batman pun sukses menduduki puncak podium. “Selain bawa Batman, saya juga mencoba gaco lainnya. Seperti love bird Walang Sangit yang dapat juara 3 dan 4, kemudian murai batu Kopaska yang dapat juara 2,” kata Ronny.

Sedangkan pada sesi cucak hijau, nama K-Sodo kebanggaan Wewen dari Juwana berhasil mendominasinya. Saat mengikuti sesi utama A, K-Sodo yang memakai sangkar Radja hitam ini tampil eksentrik dengan ciri khas gaya njambul serta ngentroknya yang hyper.

 

K-SODO DOMINASI SESI CUCAK HIJAU

 

Lantunan lagunya yang kasar dari cucak jenggot dan kapas tembak dikeluarkannya secara terus menerus. Volumenya yang tebal membuat K-Sodo sangat mudah untuk dipantau, tak heran jika sesi utama cucak hijau berhasil diraihnya dengan bendera A mutlak.

“Saat sesi B K-Sodo juga masih tampil bagus ya walaupun tidak sebagus saat sesi pertama, tapi masih bisa mendapat juara 4. Semoga kedepannya K-Sodo bisa semakin stabil dan terus menjadi yang terbaik,” harap Wewen. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUPITERZ MONCER DI SESI MURAI BATU A

 

CASPER JADI YANG TERBAIK DI SESI MURAI BATU B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat rng brawijaya – surabaya lb wani batman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp