HENDRA (KIRI) SUKSES KAWAL MB PECUT RAIH PRESTASI APIK

MAHARAJA FEAT RGN BRAWIJAYA – SURABAYA, #1

MB Pecut Raih 3 Gelar, Yess Bro Sapu Bersih Sesi Cendet

Suguhkan tembakkan yang panjang dan powerfull, murai batu Pecut berhasil raih 3 gelar pada gelaran Maharaja feat RGN Brawijaya, Surabaya hari Rabu (12/05). Baru selesai dari masa mabungnya, Yess Bro sapu bersih kelas cendet.

Setelah hari Minggu kemarin berhasil nyeri di kontes rutin RGN Brawijaya, Surabaya. Hanya berselang 3 hari setelahnya, murai batu Pecut yang turun kembali di gelaran Maharaja feat RGN Brawijaya masih syabil tunjukkan performanya dengan apik.

 

 

 

Bergaya tarung ngeplay, murai batu Pecut sukses membuat takjub para juri RGN Jatim serta kicau mania yang saat itu menontonnya dengan variasi lagu dan powernya. Terdengar dengan jelas, Pecut memuntahkan lagu dari cililin, kapas tembak dan kenari dengan fase.

Tak hanya sekedar variasi lagu dan powernya saja, amunisi milik ko Ipoeng dari 3 Putra ini juga mempunyai durasi kerja yang di atas rata-rata. Tak heran jika saat itu Pecut berhasil menggondol tropi juara 1, 2 dan 3.

 

MB MANDAU RAIH NYERI

 

“Karena Pecut sudah di fase bulu tua saya ingin segera membuatnya mabung dengan cara terus menggantangnya. Tapi bukannya kendor tapi Pecut masih kerja dengan baik bahkan beberapa gelaran belakangan yang diikutinya selalu mendapat juara,” ucap Hendra sang peramu Pecut.

Selain Pecut, murai batu Mandau milik Bahrul dari SG SF juga sukses mengukir prestasi apik. Burung yang mempunyai ekor sepanjang 24cm ini terlihat sangat terampil saat menembakkan irama lagu cililin dan kenari sambil mengibaskan ekornya.

 

KANG IIP (KIRI) SUKSES ANTARKAN YESS BRO SAPU BERSIH 3 SESI CENDET

 

Terlihat indah di mata serta lantunan lagunya yang nikmat di telinga membuat Mandau berhasil nyeri alias 2 kali juara 1 pada gelaran hari ini. “Tadi ada beberapa kicau mania yang tertarik dan ingin meminang Mandau. Sayangnya saya belum ingin melepas Mandau,” terang Bahrul.

Pada sesi cendet, kang Iip yang mengawal cendet Yess Bro berhasil unjuk gigi dari masa mabungnya. Burung kepunyaan Yogi Kendari dari Yogi SF ini sangat fase dan stabil saat mengeluarkan lagu gereja tarungnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaya 1 titiknya sambil bergaya kepala nyeklek menghadap ke atas membuat Yess Bro semakin tak terbendung. Lewat keterampilan apiknya ini, Yess Bro berhasil menyapu bersih ke 3 sesi cendet yang dilombakan. “Alhamdulillah Yess Bro bisa tampil apik dari masa mabungnya,” ucap kang Iip.

Sementara itu di kelas utama cucak hijau A, Hafit Villa dari CIAS berhasil membawa tropi utamanya berkat aksi Excelco. Burung yang sudah kenyang akan prestasinya di berbagai even lintas EO ini menunjukkan performanya secara istimewa.

 

HAFIT VILLA (KIRI) BERHASIL MONCERKAN CH EXCELCO DI KELAS UTAMA

 

Gaya jamtrok yang hyper menjadi ciri khas Excelco saat bertarung melawan para rivalnya. Tembakan kasarnya seperti kapas tembak dan tengkek butonya dikeluarkannya dengan volume tebalnya. “Saya sebenarnya tidak begitu yakin Excelco tampil bagus hari ini karena melihat birahinya, tapi saat digantang semua berubah. Excelco bertarung dengan bagus dan gaya jamtrok hypernya sangat mencolok,” bilang Hafit Villa dengan senyum. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AM BASUDEWA BERHASIL NYERI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat rgn brawijaya – surabaya mb pecut yess bro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp