HARI DAN ANDIK ANTARKAN MB SILUMAN NYARIS HATRIK.


MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

MB Siluman Nyaris Hatrik, AM Pegazus Borong Semua Gelar

Bermain stabil dalam 3 sesi murai batu Siluman milik Wendy dari WL SF hampir bisa merebut tiga kemenangan pada latber spesial G-25 Maharaja fea Dewa 99 Rabu, 11 Mei 2022. Sementara anis merah Pegazus milik Putra dari Wiyung sapu bersih semua gelar.

Pemanasan yang apik buat tim WL SF yang dikomandoi oleh Wendy, membawa salah satu gaco andalannya yaitu Siluman hampir saja bisa meraih hatrik atau tiga kemenangan pada lomba kali ini. "Insya Allah Siluman dan cucak hijau Hulk akan kami persiapkan untuk bermain di Piala Kota Lamongan minggu besok (15/5)," terang Hari sang pengawal burung.

 

 

SILUMAN SAAT MERAIH JUARA DI SESI MURAI BATU C.

 

Usai pasca mabung Siluman Jagoan lawas milik Wendy dicoba keberuntungan pada latber spesial Maharaja feat Dewa 99, dengan meraih juara 1, 2 dan 2 sebelum menuju even yang lebih besar lagi.

Gaya tarung nembak berkali-kali dengan iringan lagu jangkrik, walangan dan gereja tarung yang diperlihatkan oleh Siluman, berhasil membawa pulang juara 2 pada sesi awal kelas murai batu B. Begitu juga saat bermain di kelas utama murai batu A, untuk kedua kalinya Siluman berada di posisi runner up.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Akhirnya, gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi terakhir murai batu C dengan mengalahkan Preman milik Jhony dari JPS sebagai juara kedua. "Pinginnya sang bos dia diternak usai mabung, tapi saya larang supaya tidak lupa gantangan. Hasilnya, ternyata cukup menggembirakan saya sebagai perawat," tutur Hari dan Andik.

Sedangkan dua gaco milik Mahesa dari Kober BC yaitu Polar dan Jack, bermain gantian di kelas murai batu A dan B. Polar yang turun pertama di kelas murai batu B berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A. Begitu juga dengan Jack yang turun di kelas utama, juga berhasil menduduki podium utama sebagai sang juara.

 

PEGAZUS SAPU BERSIH KELAS ANIS MERAH.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Pegazus milik Putra dari Wiyung, bermain dua kali Pegazus mampu memborong semua gelar kelas anis merah. Menunjukkan aksi goyang yang gemulai Pegazus bisa mengamankan satu gelar di sesi pembuka lomba sebagai sang juara.

Mencoba keberuntungan di sesi yang kedua, ternyata dominasi Pegazus benar-benar tak bisa dibendung oleh para pesaing-pesaingnya untuk bisa mengunci gelar yang kedua sebagai sang juara.

 

PANDAWA KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Sementara pada sesi cucak hijau, dua jawara yaitu Pandawa milik Totok Fanny dari CISB dan OB milik Gianto dari Arpak SF harus puas berbagi kemenangan. Diawali oleh OB yang berhasil menggondol 1 trophy pada sesi awal kelas cucak hijau B sebagai sang juara diikuti oleh Flash milik Donald dari Simo 25. Akhirnya, nama Pandawa bisa menyodok pada sesi kedua kelas utama cucak hijau A sebagai sang juara.

Untuk kategori cendet, Zerro Speed milik Raka dari Nusantara 4238 hampir saja bisa memborong semua gelar sebagai juara 1 dan 2. Langsung menyodok pada sesi awal, Zerro Speed berhasil menduduki tahta tertinggi dengan mengalahkan Vaksin milik Fian R dari CKS untuk berada di posisi kedua.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Masih tampil bagus pada sesi kedua, belum cukup buat Zerro Speed untuk bisa menyapu bersih semua gelar dan harus puas berada di posisi runner up kalah dari Segoro Geni milik Indra dari Gubeng yang juga tampil gemilang untuk berada di podium utama sebagai sang juara. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SEGORO GENI MENYODOK PADA SESI KEDUA.

 

CABE PUYANG SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS KACER.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya mb siluman am pegazus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp