GAYA SUJUD SCATTER SAPU BERSIH KELAS MURAI BATU.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

MB Scatter Sapu Bersih Semua Gelar, AM Arjuna dan CH Ababil Nyeri

Tampil stabil dalam tiga sesi dengan gaya sujudnya, murai batu Scatter berhasil memborong semua kemenangan, sementara anis merah Arjuna dan cucak hijau Ababil bisa merebut dua gelar pada latber spesial Maharaja feat Juri Dewa 99 Rabu, 16 Februari 2022.

Bertempat di lapangan Kodam V Brawijaya menjadi saksi kehebatan Scatter, burung yang selalu tampil full sujud mulai awal di gantangkan hingga akhir. Mampu memikat hati kicau mania maupun juri yang bertugas untuk meraih hatrik. "Minggu, kemarin dia bisa meraih kuatrik di gantangan Dewa Surabaya Barat," tutur Bonek sang pengawal burung.

 

 

MARULLA DKK KOMPAK MESKIPUN TIKET HARUS PATUNGAN.

 

Mengandalkan gaya full sujud dengan tembakan volume yang panjang-panjang isian gereja tarung, kenari dan love bird, Scatter nyaris tampil sempurna untuk bisa memborong semua gelar yang disediakan oleh panitia lomba.

Suguhan apik langsung diperlihatkan oleh Scatter saat bermain di sesi murai batu A, hingga banyak yang terpesona akan aksinya termasuk dewan juri untuk bisa memberikan kemenangan yang pertama untuknya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan yang stabil juga dipertontonkan oleh Scatter ketika bermain pada sesi murai batu B dan C. Hingga, tanpa ampun sang pengadil lapangan memberikan bendera mutlak buat Scatter. "Untuk tadi Yanto menjauh dari lapangan, kalau mendekat pasti Scatter turun menggejarnya," ucap Marulla.

Seperti pada lomba minggu lalu di gantangan SHR Driyorejo, berada di gantangan nomor 40 Scatter tampil paling mencolok diantara jagoan-jagoan lainnya. Saat waktu kurang 1 menit, Yanto sang kakak dari Marulla mendekati gantangan hingga Scatter turun dan gagal menjadi juara. "Pada lomba hari ini (16/2) saya coba memakai bola-bola, hasilnya dia tidak turun dalam tiga sesi lomba yang dijalaninya," tutu Bonek sang pengawal burung.

 

PEMANASAN YANG APIK JARWO MENDUDUKI POSISI KE DUA.

 

Pada kategori anis merah, Arjuna milik R-One dari Red Army SF mampu memperlihatkan dirinya sebagai burung jawara dengan menyapu bersih semua gelar. Turun pada sesi pembuka lomba, Arjuna langsung menyuguhkan gaya teler yang luwes untuk bisa mengunci dua kemenangan di kelas anis merah A dan B.

Begitu juga dengan Ababil milik Bang Doyok dari Jagad BC, kurang maksimal pada dua sesi awal lomba membuat Ababil bisa bangkit pada dua sesi akhir untuk bisa meraih dua kemenangan.

Bintang milik Abah Riyadi dari King Riyadi SF mampu mengamankan satu gelar pertama di sesi awal cucak hijau A sebagai sang juara. Sementara giliran Derajat milik Aan dari Khumaira Team juga ikutan tampil bagus pada sesi kedua cucak hijau B untuk dinobatkan sebagai sang juara. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

ARJUNA BORONG SEMUA KELAS ANIS MERAH.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BINTANG DAN ADIPATI KUASAI JUARA 1 DAN 3 CUCAK HIJAU A.

 

DERAJAT AMANKAN PODIUM UTAMA CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya mb scatter am arjuna ch ababil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp