TIM REWEL PEGAT SELAIN JUARA JUGA BORONG SEMUA DOORPRIZE.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

Kacer King Cobra Is Back, CH Adipati dan Cendet Scater Nyeri

Tampil eksotik dengan gaya ngobra King Cobra nyaris hatrik, sedangkan cucak hijau Adipati dan cendet Scater berhasil membawa pulang dua kemenangan dalam gelaran Maharaja feat Dewa 99 Exclusive Class G-25 Rabu, 17 November 2021.

Jagoan lama King Cobra milik Fendi dari Rewel Pegat SF, mampu tampil beringas hingga nyaris merebut tiga kemenangan sebagai juara 1, 2 dan 3. "Tidak hanya membawa pulang 3 trophy, saya juga berhasil memborong 2 doorprise sangkar BMW yang disediakan oleh panitia lomba," bangga Fendy.

 

 

KING COBRA SAAT MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS KACER A.

 

Kurang beruntung di episode awal liga kacer, membuat Fendy harus turun tangan sendiri pada periode ke-3 untuk mengawal jagoannya. "Dia selalu turun pada akhir-akhir lomba di liga awal, karena dua minggu tidak saya gantangkan," tuturnya.

Menunjukkan gaya eksotis ekor ngobranya sambil meliuk-liukkan kepalanya menghadap ke atas dibarengi roll speed yang bervariasi dengan volume kasar lagu dominan burung-burung kecil seperti kolibri, sogon, hingga love bird membuat juri memberikan koncer mutlak pada sesi kacer A.

 

 

Masih tampil apik seperti sesi awal, King Cobra kini harus puas turun satu peringkat di posisi ke dua di kelas kacer B. SS milik Abah Antok dari MKS Team berhasil mentasbihkan sebagai sang juara di sesi ini. Sementara di partai terakhir, King Cobra masih bisa menyenangkan hati sang pemilik burung untuk tetap berada di jalur juara untuk berada di posisi ke-3.

Dengan hasil ini King Cobra bisa menduduki peringkat ke-5 pada klasemen sementara Liga Kacer Maharaja feat Juri Dewa 99. Keberuntunan juga masih berpihak kepada Fendy, saat diadakan undian doorprise. Dua sangkar BMW yang disediakan oleh panitia lomba berhasil diborongnya.

 

KACER KUPANG JAYA SEMAKIN KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN LIGA.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Kupang Jaya gaco baru Ivan dari Piss Team, baru tampil dua periode Kupang Jaya bisa menduduki peringkat pertama di daftar klasemen Liga Kacer menggusur posisi Panda milik Yoga Polda dari Syailendra SF dengan selisih 100 poin.

Dikategori cucak hijau, Adipati milik Lan dari RKD SF mampu menyodok pada dua sesi akhir sebagai juara. Gaya hyper dipadu tembakan variasi lagu berdurasi, Adipati bisa mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau C. Masih stabil saat tampil di kelas penutup lomba cucak hijau D, Adipati bisa merebut gelar yang kedua sebagai sang juara.

 

ADIPATI BORONG DUA GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Sementara pada dua sesi awal, Jeckpott milik Bang Fend dari Ngowos BC nyaris merebut dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. "Pada dua kelas terakhir penampilannya melempem hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan," ucap Bang Fend.

Dikawal oleh Rehan sang perawat, Jeckpott langsung tampil cantik lewa aksi gaya hyper dengan tembakan lagu kapas tembak dan pelatuk sampit mampu menghipnotis dewan juri untuk memberikan satu gelar di kelas utama cucak hijau A sebagai sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali tampil stabil, Jeckpott masih memperlihatkan aksi yang menawan. Hasilnya, Jeckpott harus puas turun satu peringkat di posisi ke-2 kalah dari Simon milik Irawan yang bisa menyodok di posisi pertama. "Saya tetap puas dengan penampilannya, usai dia mabung lama sekitar 6 sampai 7 bulan tidak bermain. Insya Allah minggu depan saya coba keberuntungan untuk bermain di gantangan SHR Driyorejo," tutur Rehan diamini oleh Bang Fend sang kakak.

Penampilan mengkilap kembali ditunjukkan oleh cendet Scater milik Arif Commot dari Liar Poll. Usai Rabu lalu nyaris merebut hatrik, kembali Scater bisa mengunci dua kemenangan sebagai juara pertama sekaligus memantapkan posisi klasemen Liga Cendet. "Semoga penampilannya tetap stabil hingga akhir liga dan bisa meraih juara," bilang Arif Commot kepada Burungnews.

 

CH JACKPOTT NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Kurang puas dengan penampilan yang pertama, Scater kembali memperlihatkan aksi gaya nagen satu titik dibarengi tonjolan lagu cililin, gereja, love bird dan kunti, untk bisa meraih satu gelar pertama di kelas cendet B. Begitu juga pada sesi terakhir cendet C, lagi-lagi nama Scater bisa berjaya untuk mengamankan gelar yang kedua di kelas cendet C.

Dengan hasil ini Scater semakin melejit untuk memimpin klasemen sementara Liga Cendet dengan raihan 525 poin. Diposisi kedua dan ketiga diduduki oleh Sasuke milik Bagus CC dari Berlian dan Sakura milik Yo2k dari Artem dengan 225 dan 200 poin.

 

ARIF COMMOT KEMBALI ANTARKAN SCATER MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Layang Suoro milik Mas Kaji dari JAS yang masih membawa nama Kasrim dari Pakis AJ, berhasil meraih juara di kelas utama anis merah A. "Sayang sekali pada sesi kedua, dia ada mletiknya hingga tidak bisa masuk nominasi dan mendapatkan poin," ujar Gevino sang pengawal burung.

Gaya teler yang pules mulai awal hingga akhir lomba mampu disuguhkan oleh Layang Suoro pada sesi pembuka lomba, hingga tanpa ragu dewan juri memberikan kemenangan mutlak di kelas anis merah A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Persaingan ketat juga terlihat di klasemen Liga Anis Merah, dua jawara milik Budi dari Citraland Kenzo dan Djarum berhasil menduduki posisi pertama dan ketiga dengan raihan 450 dan 250 poin. Sedangkan Layang Suoro milik Kasrim dari Pakis AJ berada di posisi kedua dengan 375 poin.

Pada kelas ekor panjang, SOS milik Wawan dari Sam Malang mampu membawa pulang dua trophy kejuaraan sebagai juara 1 dan 2. Bermain di kelas utama murai batu A, SOS langsung memperlihatkan aksi cantiknya. Gaya sujud dengan berondongan lagu yang komplit bisa mengkukuhkan sebagai sang juara.

 

GEVINO ANTARKAN LAYANG SUORO KUASAI KELAS UTAMA ANIS MERAH A.

 

Sementara saat bermain di kelas murai batu C, SOS harus puas berada di posisi kedua kalah dari Untung milik Yanes dari Royal Resident sebagai sang juara. "Kali ini dia tampil dashyat, dengan gaya sujud dengan tembakan love bird dan cililin seperti saat tampil di Kontes Spesial SKM," ucap Mbah To sang pengawal burung. [DICK'S]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA MAHARAJA FEAT DEWA 99 - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

H VICKY DAN AZIZ MEMBAWA MB SOS NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MBAH TO ANTARKAN MURAI BATU UNTUNG JUARA 1 DAN 3.

 

KACER SS SIAP MENGIKUTI LIGA KACER SECARA RUTIN.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya kacer king cobra ch adipati cendet scater

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp