CUCAK HIJAU RAJA TIPU KONSISTEN DI TANGGA PODIUM.

MAHARAJA FEAT DEWA 99 – SURABAYA

CH Raja Tipu Stabil Naik Podium, Kacer Revo Makin Melejit

Cucak hijau Raja Tipu selalu tampil konsisten untuk berada di jalur podium, sedangkan kacer Revo makin melejit di klasemen liga usai meraih hatrik pada latber spesial Maharaja feat Dewa 99 di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya Rabu, 23 Maret 2022.

Jagoan milik H Takim dari Haujek SF, cucak hijau Raja Tipu mampu bermain konsisten dalam tiga sesi yang dilakoninya. Untuk bisa berada di posisi 1, 2 dan 3. Sayangnya pada sesi akhir penampilannya sedikit menurun, hingga harus berada di peringkat ketiga," ujar H Takim.

 

 

UNYIL BOYONG DUA KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Mengandalkan aksi nagen satu titik dengan gaya hyper ngentrok, dibarengi tembakan kapas tembak, gereja dan cililin yang berdurasi rapat. Raja Tipu bisa mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau A, unggul atas Pikacu milik Geol dari CMK BC dan Jepank milik Angga dari Tompel SF di posisi dua dan tiga.

Penampilan stabil juga dipertontonkan oleh Raja Tipu pada sesi kedua, mulai awal lomba hingga akhir dengan aksi ngentrok dan tembakan pendek yang diulang-ulang. Hingga banyak pemain yang memprediksikan Raja Tipu bisa meraih juara lagi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Alhasil, ternyata Unyil milik Dadang dari Jambangan yang berada di gantangan nomor 9 mampu menyodok berkat aksi tembakan panjang-panjang dengan volume yang tembus untuk bisa meraih juara di kelas cucak hijau B. Raja Tipu harus puas turun satu peringkat di posisi runner up.

Pertarungan dua jawara ini kembali terjadi pada sesi terakhir, penampilan apik Unyil tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya hingga bisa mengunci dua kemenangan sebagai juara pertama. Sedangkan Raja Tipu harus puas berada di posisi ketiga. "Saya tetap puas akan kinerjanya, untuk tetap stabil di tangga juara," tutur H Takim.

 

REVO TAMPIL GEMILANG UNTUK MENYAPU BERSIH SEMUA GELAR.

 

Sementara pada kategori kacer, langka Revo milik Teguh CDM dari Hanzo BC semakin tak bisa dibendung oleh lawan-lawannya. Tampil gemilang dalam tiga sesi, Revo berhasil menyapu bersih semua gelar dan memimpin jauh perolehan poin klasemen liga kacer.

Turun pertama, Revo langsung bisa memikat hati dewan juri berkat aksi gaya ngobra disertai berondongan lagu yang dibawahkan dengan speed rapat untuk bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas kacer A.

 

MAK LAMPIR AMANKAN TIKET UTAMA MURAI BATU.

 

Kembali tampil paling menonjol pada dua sesi terakhir, membuat Revo semakin melejit di puncak tangga juara dengan mengunci semua gelar yang tersisa sebagai sang pemenang. Dengan hasil ini raihan 300 poin, kini Revo berhasil menduduki puncak klasemen sementara liga kacer dengan 850 poin unggul 450 atas PM milik YM Pratama dari Auri SF.

Sedangkan di sesi ekor panjang, Mak Lampir milik Abah Wahid dari Brandy SF harus puas berbagi kemenangan dengan Double Stater milik Simon dari Kutai pada dua kelas yang dilombakan. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

CRYPTO NYARIS MEREBUT DUA GELAR DI KELAS CENDET.

 

BANYUMILI MENYODOK PADA SESI KEDUA ANIS MERAH.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 – surabaya ch raja tipu kacer revo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp