P2HP JATIM BERSATU SIAP MENGGELAR LIGA KACER DI MAHARAJA FEAT DEWA 99.

MAHARAJA FEAT DEWA 99, BRAWIJAYA SURABAYA

P2HP Jatim Bersatu Siap Menggelar Liga Kacer, Cendet Ware House Stabil Juara

P2HP Jatim Bersatu akan bekerja sama dengan Maharaja feat Dewa 99 dengan menggelar liga kacer, sedangkan cendet Ware House nyaris meraih hatrik pada latber exclusive class G-25 Maharaja feat Dewa 99 di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya Rabu, 13 Oktober 2021.

Perhimpunan Pecinta Hitam Putih (P2HP) Jatim Bersatu siap berkolaborasi dengan Maharaja feat Dewa 99, untuk menggelar Liga Kacer yang dimulai pada bulan November. "Buat lomba Rabu depan, berapapun pesertanya diambil 5 kejuaraan. Untuk juara 4 dan 5 mendapatkan piagam dan bonus sembako," ujar Ega Burisrowo perwakilan dari P2HP Gresik.

 

 

ROXY MILIK PANDAN JAYA SF MENGUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS KACER A.

 

Jarangnya kelas kacer pada lomba latberan, membuat Ega Burisrowo berinisiatif bersama beberapa kacer mania (P2HP Surabaya) untuk membuka Liga Kacer. Sekalian pingin mengangkat pamor kelas hitam putih kembali berkibar.  "Dengan begini kita tidak mengandalkan bermain di even besar saja," ungkapnya yang diamini oleh Ko Steven perwakilan P2HP Surabaya.

Di kategori kacer Roxy milik Pandan Jaya dari Pandan Jaya SF berhasil mengamankan podium utama sebagai sang juara di kelas kacer A. Disusul oleh Badai Alam milik Ega Burisrowo dari P2HP Gresik dan Shadow milik Supri dari Barista SF sebagai juara dua dan tiga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Selanjutnya giliran Dewa Ruji milik Mbah Loso yang bisa menyodok pada sesi kedua kacer B sebagai pemenangnya. Kembali Shadow dan Badai Alam membuntuti di peringkat ke-2 dan ke-3. "Burung ini sudah 2 tahun tidak mau jalan, Allhamdulillah sekarang mulai stabil bisa masuk 3 besar dalam setiap kali berlomba," jelas Ega Burisrowo.

Sementara di kelas cendet, Ware House milik Sinyo dari BPU SF berhasil membawa pulang tiga gelar dengan meraih juara 1, 1 dan 3. "Ini sebagai pemanasan, menjelang even HnR Cendeter Fiesta di gantangan Dewa 99 Minggu, 17 Oktober 2021," bilang Sinyo BPU.

 

SINYO BPU SF SIAP MERAMAIKAN GELARAN HNR & CENDETER FIESTA.

 

Memiliki gaya nagen tonjolan gereja tarung, love bird dan tengkek, Ware House bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet A. Dibuntuti oleh Samurai milik Antok dari Bakol Lombok dan Raden milik H Vicky dari Piss Team sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Masih tampil apik disesi kedua, membuat Ware House harus puas berada di peringkat ke-3. Sang jawara direbut oleh Samurai yang mampu naik satu peringkat usai juara dua disesi pertama.

 

WARE HOUSE NYARIS MEREBUT TIGA KEMENANGAN SEBAGAI JUARA 1, 1 DAN 3.

 

Kembali tampil paling mencolok disesi akhir cendet C, Ware House bisa menduduki podium utama untuk kedua kalinya sebagai sang juara. "Yang penting kita optimis, dengan slogan Tak berguru... Tak Berjimat... Doa Ibu yang Paling Dashyat," tutur Arif sang perawat.

Pada dua kelas favorit kicaumania yaitu murai batu dan cucak hijau pertarungan sengit adu tembakan, membuat tidak ada jawara yang tampil mendominasi jalannya lomba hingga pemenangnya direbut oleh burung yang berbeda-beda.

 

 

Madura Bersatu kolaborasi tiga tim yaitu Konang BC, Maria BF dan NBC yang dikordinir oleh Amer dan Faisal berhasil memborong banyak gelar di kelas ekor panjang lewat tiga jawara andalanya Rinjani, MJB dan Mahesa untuk meraih juara 1, 1, 2, 2 dan 3. "Hari ini kita puas dengan amunisi andalan kami untuk membawa banyak pulang trophy," ucap Faisal.

Di kelas utama murai batu A, Rinjani milik Amer dari Konang BC menjadi satu-satunya jawara Madura Bersatu untuk menduduki posisi ke-3. Sang jawara ditempati oleh Anak Muda milik Agung Begut dari JS SF.

 

MADURA BERSATU BORONG BANYAK GELAR DI KELAS MURAI BATU.

 

Tampil bagus pada sesi kedua, dua jawara dari Madura Bersatu Rinjani dan MJB milik Abdos dari NBC berhasil menduduki dua posisi teratas sebagai juara pertama dan ke dua. Begitu juga pada sesi murai batu C, giliran Mahesa milik H Zainal dari Maria BF dan Rinjani yang bisa mengamankan dua tangga teratas kejuaraan diperingkat satu dan dua.

Gaya hyper dan adu tembakan durasi serta roll panjang juga terjadi di kelas cucak hijau A, Preman milik Abah Puji Grendel dari Bongol Family mampu memimpin jalannya lomba sebagai sang juara. Disusul oleh Raja Tipu milik H Takim dari Haujek SF dan New Samson milik Pandan Jaya dari Pandan Jaya SF bereda di posisi ke-2 dan ke-3.

 

KAISAR DAN RAJA TIPU JAWARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Giliran Kaisar milik Alfian dari CIAS yang bisa menyodok ke puncak podium, setelah kurang beruntung disesi awal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Sedangkan Raja Tipu untuk kedua kalinya berada di peringkat runner up.

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi terakhir cucak hijau C, gaya hyper serta gerojokan tembakan lagu burung-burung kecil membuat Raja Tipu bisa mencicipi satu gelar. "Allhamdulillah, hari ini bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan," girang H Takim. [DICK'S]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ASWATAMA SAPU BERSIH SEMUA GELAR KELAS ANIS MERAH.

 

PEMENANG UNDIAN SANGKAR MINGGU INI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 p2hp jatim bersatu cendet ware house

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp