PERTARUNGAN VARIASI LAGU DAN TEMBAKAN POWERFULL DI KELAS MURAI BATU.

MAHA RAJA FEAT RGN SPESIAL G-24 – SURABAYA

Perang Variasi Lagu dan Tembakan Powerfull, BTN Amankan Tiket Kelas Utama

Suguhkan tembakkan yang panjang dan powerfull di kelas Murai Batu membuat semua gelar dibagi rata, BTN milik Upin-Ipin dari Modus SF kunci juara di kelas utama pada Latber Spesial G-24 Maha Raja feat RGN Brawijaya - Surabaya Rabu, 19 Mei 2021.

Perang suguhan variasi tembakan roll panjang terjadi pada lomba di gantangan RGN Brawijaya berlokasi di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya. Murai Batu BTN, Pecut, Naruto dan Andromeda membuat suasana semakain nyaman untuk menikmati lomba.

 

 

BTN TAMPIL CANTIK USAI PASCA MABUNG.

 

Meskipun baru dari pasca mabung, penampilan BTN terlihat paling menonjol pada tiga sesi yang diikutinya. Aksi Sujud diawal lomba dibarengi dengan tembakan lagu power full isian pelatuk sampit, jangkrik serta burung-burung kasaran lainnya membuat seluruh pemain terpesona melihat aksinya.

Langsung menggebrak di awal lomba BTN mampu menghipnotis seluruh juri dan kicaumania untuk mempertontonkan aksi hebatnya tembakan yang powerfull. Hingga tanpa ragu juri memberikan koncer mutlak di kelas Murai Batu A Silaturahmi. Andromeda dan Naruto membuntuti di posisi 2 dan 3.

 

PECUT MENGUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU B.

 

Pertarungan makin sengit terlihat di kelas Murai Batu B Maharaja, Pecut milik Koh Ipung dari 3 Putra SF harus bersaing ketat dengan BTN mulai awal lomba hingga akhir mempertontonkan aksi variasi lagu tembakan powerfull. Hingga keduanya pantas untuk menduduki posisi teratas sebagai juara pertama dan ke tiga. "Menurut saya dan pemain lainnya harusnya BTN bisa juara dua pada sesi ini," sesal Rahmat yang biasa di panggil Upin-Ipin.

Pada sesi Murai Batu C penampilan BTN dan Pecut masih tampil bagus seperti dua sesi awal. Namun, keduanya tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Mungkin kali ini dia belum beruntung, tapi aku senang bisa membawa pulang satu gelar kejuaraan," ucap Hendra sang pengawal setia Pecut.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Penampilan cantik juga diperlihatkan oleh Andromeda jagoan lawas milik Yudhistira dari Delta Pandawa. Usai pasca mabung 2 bulan Andromeda bisa meraih hasil apik sebagai juara 1 dan 2 pada lomba kali ini. "Ini penampilan perdananya setelah absen di gantangan selama 2 bulan," ujar Kukuh sang pengawal burung.

Mengandalkan materi sujud tonjolan cililin, gereja, kenari dan ciblek, Andromeda mampu menduduki posisi ke 2 di kelas utama Murai Batu A Silaturahmi. Sedangkan satu gelar lagi direbutnya pada kelas Murai Batu C Maha Raja dengan mengalahkan Naruto dan Don King sebagai juara 2 dan 3.

 

KRU DELTA PANDAWA ANTARKAN ANDROMEDA MERAIH JUARA 1 DAN 2.

 

Hasil apik juga diperlihatkan oleh Bad Boy jagoan lawas milik Abah Farhan dari AKBP BC, aksi nagen satu titik serta lantunan lagu gereja tarung yang dibawakan dengan speed rapat bisa menyapu bersih semua kelas.

Turun perdana di kelas awal Bad Boy tampil paling menonjol, hingga juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A mutlak untuknya di sesi Cendet A. Nanggala 402 milik Beni dari Rayap Laut SF dan Satu Nyali milik Kokom dari KMR Gemilang  menduduki posisi ke dua dan ke tiga.

 

ABAH FARHAN (TENGAH) BORONG SEMUA TROPHY KELAS CENDET.

 

Penampilannya semakin meningkat di kelas Cendet B, membuat Bad Boy kembali tampil dominan untuk bisa mengunci kemenangan yang kedua. "Saya puas dengan penampilannya hari ini, selanjutnya dia akan saya persiapkan antara di gantangan Dewa 99 atau BnR Suka-Suka," ujar Abah Farhan usai sesi foto dengan Burungnews.

Sedangkan pada kategori cucak hijau, Syafir milik H Ibal dari Blather SF dan Joker milik H Criswanto dari Piss Team sama-sama bisa membawa pulang 2 gelar kejuaraan sebagau juara 1 dan 2.

 

 

Di kelas awal cucak hijau A, nama Sultan milik Tito dari Aligator SF mampu menyodok di tangga teratas sebagai sang juara. Disusul oleh Syafir dan Bejo milik Henry ABS dari Surabaya sebagai juara ke dua dan ke tiga.

Sukses berada di posisi runner up, Syafir mampu tampil bagus dengan aksi jamtrok diikuti variasi lagu yang komplit bisa untuk menduduki tahta tertinggi di kelas cucak hijau B sebagai sang juara.

 

CH SYAFIR DAN JOKER SAMA-SAMA MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Begitu juga dengan Joker, sukses nangkring di posisi kedua pada sesi cucak hijau B. Joker akhirnya bisa mengambil posisi puncak di partai terakhir kelas cucak hijau C, dibuntuti oleh Hulk milik Surono dari Arges dan Rumput Laut milik Mito dari Kejam BC sebagai juara dua dan tiga. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SULTAN MENCURI 1 KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

HASENDA KUASAI PODIUM UTAMA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

MENDUNG DUDUKI POSISI PERTAMA DISESI ANIS MERAH A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: maha raja feat rgn spesial g-24 – surabaya btn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp