BTN TIGA MINGGU BERTIRUT-TURUT KUASAI TIKET UTAMA.

MAHA RAJA FEAT RGN SPESIAL G-24 – SURABAYA

BTN Tiga Minggu Kuasai Kelas Utama, Starlets Kembali ke Jalur Juara

Dalam tiga minggu berturut-turut BTN selalu bisa menguasai tiket utama di kelas murai batu Silaturahmi, Sedangkan Starlets dulunya suka nglowo, mampu tampil bagus bersaing dengan BTN pada Special G-24 Maha Raja feat RGN Brawijaya Surabaya Rabu, 02 Juni 2021.

Kehebatan BTN sudah tidak bisa diragukan lagi, mengandalkan gaya sujud dengan tembakan suara yang melengking hingga terdengar satu lapangan. Hingga bisa mengunci podium pertama selama tiga minggu berturut-turut. "Karena dia mainnya hanya seminggu sekali penampilannya tetap stabil. Kedepannya saya punya cita-cita dia bermain di gelaran SMM," bilang Upin-Ipin sang pemilik burung.

 

 

TUNGGAL (KIRI) ANTARKAN STARLETS JUARA 2 DAN 3.

 

Masih mengandalkan gaya fighter berondongan tembakan tengkek buto, gereja tarung, pelatuk sampit dan kenari, sekali-kali menyuguhkan aksi sujud dengan roll tembaknya BTN harus bersaing dengan Scarlet milik Tunggal dari Surabaya pada sesi awal murai batu A Silaturahmi.

Sama-sama tampil bagus hingga dewan juri memutuskan untuk memberikan bendera yang sama buat BTN dan Scarlet, hingga penentuan siapa yang menjadi juara ditentukan lewat tos. Akhirnya, dewi fortuna berpihak pada BTN karena menang dalam melakukan tos. "Yang penting yakin jangan ragu-ragu, pasti akan menang," ujar Upin-Ipin.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Kestabilan Starlets masih terlihat pada sesi kedua, aksi ngeplay sujud disertai tembakan yang rajin membuatnya tetap berada di jalur juara sebagai juar ke 3. "Ini dulunya burung bagus, pernah saya tawar sampai dua kali namun ditolak terus, setelah burung ini nglowo terus dan nguraknya tidak tuntas baru dijual kepada saya" jelas Tunggal kepada Burungnews.

Selama dua bulan Tunggal mencari settingan yang cocok buat jagoan barunya. Akhirnya muncul ide dengan membuatkan kandang besar ukuran 1 meter x 6 meter dengan tinggi 2,5 meter yang bernuansa alam. "Ternyata, ide ini bisa membuahkan hasil. Sekarang dia sudah tidak pernah nglowo lagi saat digantangkan," ucapnya.

 

MB STARLETS DULUNYA SERING NGLOWO, SEKARANG KEMBALI TAMPIL GEMILANG.

 

Dengan hasil yang apik ini, Tunggal makin optimis dengan gaco barunya untuk bisa bermain di lomba-lomba yang lebih besar lagi. "Semoga penampilannya bisa stabil terus dan bisa eksis meramaikan perburungan khususnya di wilayah Jawa Timur," tutupnya sambil siap-siap untuk pulang.

Keseruan tidak hanya di kelas ekor panjang, pada sesi cucak hijau, anis merah dan cendet muncul tiga nama yang bisa meraih dua kemenangan yaitu Lento milik Cak Iis dari Kapasmadya, Omega milik H Taufik dari Jombang dan Yess'bro milik Yogi Kendari dari Yogi SF.

 

LEXUS JAGOAN BARU REY MASIH KEBAGIAN JUARA2 SESI MURAI BATU B.

 

Pada sesi awal kelas cucak hijau, Emperor jagoan milik H Aziz dari Team Ceria yang dikawal oleh Hoirul bisa menjadi yang terbaik. Meskipun dalam kondisi nyulam atau rontok bulu. "Terpaksa saya mainkan, sekalian bulunya biar ambrolnya tuntas," ujar Hoirul kepada Burungnews.

Nama Lento akhirnya bisa mencatatkan namanya di daftar juara teratas, pada sesi kedua cucak hijau B dengan mengalahkan Garenk milik Izam dari Liar Poll dan Koplak milik Bayu dari Dora SF sebagai juara 2 dan 3.

 

 

Kurang puas dengan penampilan andalannya, Cak Iis mencoba keberuntungan bermain di kelas cucak hijau C. Hasilnya Lento bisa mengamankan gelar untuk kedua kalinya. "Menurut saya, dia tidak tampil dalam top formnya. Mungkin pesertanya tidak terlalu banyak hingga dia tampil kurang loss," jelas Cak Iis.

Ukiran prestasi apik juga diperlihatkan oleh anis merah Omega milik H Taufik dari Jombang, bermain dua kelas Omega bisa menyapu bersih semua gelar yang disediakan oleh panitia lomba. Begitu juga dengan cendet Yess'bro milik Yogi Kendari dari Yogi SF, aksi nagen satu titik dengan durasi roll tembak yang rapat membuat Yess'bro bisa mengunci semua gelar di kelas cendet. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MESKI POSISI NYULAM EMPEROR MASIH MAU TANGGUNG JAWAB.

 

CH LENTO MELEJIT PADA DUA SESI AKHIR.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

OMEGA SAPU BERSIH KELAS ANIS MERAH.

 

CENDET YESS'BROO BORONG SEMUA TROPHY KEJUARAAN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: maha raja feat rgn spesial g-24 – surabaya btn scarlet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp