MMS DATANG FULL TEAM UNTUK MERAMAIKAN MADURA VAGANZA

MADURA VAGANZA, #3

LB Barongsai Kuasai Kelas Fighter, Kacer Horeg dan Putra Petir Kibarkan MMS

Love bird Barongsay milik Mr Dimas dari Mustika Logam Pamekasan menyapu bersih kelas love bird fighter. Sedang Kacer Horeg dan Putra Petir milik H Ibrahim yang mengibarkan bendera MMS masih mampu bersaing menghadapi kacer-kacer terbaik di even Madura Vaganza.  

Love bird Barongsai milik Mr Dimas dari Mustika Logam, Pamekasan, yang sehari-harinya tinggal di Jakarta Minggu, 25 Oktober 2020, datang ke even Madura Vaganza sejatinya bertujuan untuk liburan.

 

 

PARA PENGAWAL LOVE BIRD BARONGSAY, DOUBLE WINNER

 

“Saya aslinya Madura, namun hari-hari biasanya di Jakarta. Saya datang ke Madura Vaganza ya liburan ya lomba,” ucap Mr Dimas yang mengaku Barongsay pernah dilirik Aaduki, namun pergi begitu mengetahui permintaan Barongsay sangat tinggi.

“Saya waktu itu niatnya tidak dijual, ya nyeplos begitu saja, minta ditukar sama mobil Avanza,” jelas Mr Dimas yang datang dengan banyak anggota team yang asli Madura.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas love bird fighter, Barongsai menyapu bersih dua kelas yang disediakan panitia, yaitu Fighter Arya Wiraraja dan Fighter Keraton. Di belakangnya ada Krisna milik Mr Alan dan Jupan yang di kedua sesi tersebut juga berhasil nyeri di juara 2 dan 3-nya.

Gelaran yang berada di Lapangan Tembak Kodim 0827 Pamolokan, Sumenep dan dikawal juri-juri RGN ini juga diramaikan oleh kelas kacer. Di kelas hitam putih ini, Guntur milik H Hanafi menguasai sesi Keraton. Di juara duanya ada Kodrat JR milik Mendol, sedang di juara 3-nya ada Horeg milik H Ibrahim Chicken.

 

PARA PENGAWAL KACER HOREG DAN PUTRA PETIR, MASIH DI ANGKA KECIL

 

“Kami datang dari Sidoarjo bersama anggota MMS yang ke Madura Vaganza full team. Horeg dan Putra Petir kali ini ingin mengibarkan bendera MMS,” ucap Mr Ketieng yang biasanya di Jawa Timur gaconya selalu menyabet juara 1.

“Mungkin belum rejekinya, tadi Horeg hanya juara 3 di sesi Keraton, sementara Putra Petir juga juara 3 di sesi Wiraraja,” pungkas Mr Ketieng.

 

MR AGUNG MAHADEWA, YANG MENGIBARKAN BENDERA PBI BERSAMA DAN MAHADEWA SF

 

Di kelas ekor panjang, ada murai batu Pitersen milik Mr Agung Mahadewa SF yang berhasil  meraih double winner di sesi Kasdim dan Keraton. Sementara itu yang meski belum sempat meraih juara 1, namun hasilnya cukup menjanjikan adalah murai batu Jahanam milik Mr Wawang, yaitu juara 5 di sesi Dandim, juara 3 di sesi Keraton, dan juara 2 di sesi Keris.

Di akhir gelaran, Duta PBI Bersama dinobatkan sebagai juara umum BC. Sementara itu juara umum SF diraih oleh Mahadewa SF, yang siang itu dikomandani Mr Agung Mahadewa langsung. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MADURA VAGANZA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PARA PENGAWAL MURAI BATU JAHANAM, MASIH HOKI

 

YANG MERAIH KEMENANGAN DI MADURA VAGANZA

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

KATA KUNCI: madura vaganza lb barongsai kacer horeg putra petir mms

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp