TIM SUBDENPOM BC JEMBER MENGUCAPKAN MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

M4 SUBDENPOM BC JEMBER

Bedjo Kuasai Kelas BOB, Kontesan Buka Kembali di M3 Juni

Meski gelaran rutin M1 yang seharusnya jatuh pada tanggal 2 Juni dimajukan menjadi gelaran M4 pada 26 Mei 2019, antusias kicaumania masih tetap tinggi untuk berkompetisi di arena Subdenpom BC. Seperti kelas BOB yang menjadi kelas paling bergengsi, tensi pertarungan tersaji panas.

Murai batu Bedjo milik Eko dari Satria Jaya, yang pada M3 pekan lalu berhasil memuncaki podium kelas utama, kini kembali berhasil bertengger di podium puncak kelas BOB. Kelas yang hanya diikuti oleh 25 peserta ini, memang menjadi kelas paling bergengsi. Pengakuan sebagai murai batu terbaik dari yang terbaikpun disematkan untuk murai batu ekor hitam ini.

 

 

MB BEDJO BAWA PULANG GELAR MURAI BATU BOBO

 

Semenjak berganti jubah baru, prestasi Bedjo memang mengalir deras, terutama di kelas-kelas bergengsi. Mengandalkan materi tembakan cililin berdurasi panjang ditunjang volume lantang, Bedjo sukses membuat pengadil lapangan terpukau dengan aksinya.

“Masih ada yang kurang, karena untuk stabil di tiga kelas tenaganya belum pulih. Tapi patut disyukuri, karena bisa diandalakan di kelas-kelas bergengsi seperti saat ini,” kata Eko yang memiliki agenda akan turun di gelaran Superman Cup 2 Jember (2/6) di arena Waterboom.

Di podium ke dua kelas murai batu BOB ini, juga ditempati jenis murai batu ekor hitam. Dia adalah Negro andalan Arief OMB.  Sepak terjang Negro diarena gantangan, sudah mendapat pengakuan dari para murai batumania karena rutin bertandang diberbagai gelaran.
 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda termasuk cucak hijau? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

Salah satu keahlian Negro untuk memikat hati juri, adalah gayanya sujudnya kala memuntahkan isian tengek buto yang cukup membuat arena bergetar. Selain aktif ngerol, Negro juga lihai memainkan ekornya. “Alhamdulillah, sudah mau maksimal lagi. Besok sebelum hari raya, perang lagi di Superman Cup 2,” kata Arief OMB.

Gelaran Superman Cup 2 di arena Waterboom Jember, memang menjadi gelaran yang akan digruduk oleh kicaumania sebelum memasuki hari raya Idul Fitri. Di gelaran itu, juga menyediakan kelas perang bintang untuk jenis murai batu dan cucak hijau dengan kuota peserta 25.

Bisa dipastikan gelaran Superman Cup 2 Jember, akan berlangsung ramai. Karena arena Subdenpom BC mengumumkan, bahwasanya gelaran kali ini adalah gelaran terakhir. “M4 ini gelaran terakhir, besok kami libur hari raya. Buka kembali langsung di gelaran M3 Juni yang jatuh pada 16 Juni 2019. Info selengkapnya akan disampaikan di Medsos, terimakasih,” kata Heri sang komandan Subdenpom BC Jember.
 

Pastikan mendapatkan KUALITAS dan KHASIAT nyata dari produk yang ASLI.

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp