LB SAKMASEK MILIK GOJIR, Merajalela dengan memboyong 4 kali juara pertama dan juara kedua BOB Love B

M3 PARADE KICAU DEWA 99 #2

LB Sak Masek Kuatrik, Srikandi Hatrik, Cendet Den Bagus Nyaris Hatrik

 

 

 

M3 Parade Kicau Dewa 99, Minggu 18 Juni, menyajikan pertarungan seru  di kelas Love Bird Umum atau Dewasa. Di kelas ini, ada 11 sesi love bird termasuk kelas BOB. Sak Masek Gaco milik Fauzi paling dominan dengan 4 juara 1, dua kali runner up dan ke tiga, serta sekali ranking 4.

Rivalnya, Srikandi milik H. Rizal, tidak mau kalah dengan merebut dua kali kemenangan pada kelas M, O, sekaligus merebut juara BOB Love Bird. Di partai puncak BoB, Srikandi mamu menyingkirkan Sak Masek dan Meme Ratu Gedek.

“Pertarungan hari ini benar-benar seru dan menegangkan. Bersyukur bisa membawa pulang 10 penghargaan dari 10 kelas yang diikuti oleh Sak Masek. Selanjutnya kami akan mempersiapkan untuk even di Malang Tempoe Doloe dan 3 Star di Semarang,” jelas Gojir, panggilan akrab Fauzi, kepada burungnews.

 

NINE ONE ONE SF, TAMPILKAN 2 GACO MURAI BATUNYA GANAS DAN BODREX YANG AKHIRNYA MENDAPATKAN JUARA 2 BOB MURAI BATU.

 

Mahadewa Sumenep, Madura,  berhasil mengumpulkan poin terbanyak di SF. Poin-poin antara lain berkat prestasi di kelas Cendet.  Gaco andalannya Den Bagus mampu meraih juara pertama dua kali dan juara kedua sekali.

“Kami membawa semua gaco terbaik mulai dari kelas love bird, cucak hijau, hingga cendet. Den Bagus menjadi salah satu ujung tombak kami di kelas cendet, hampir meraih hatrik andai di kelas Cendet A bisa mengalahkan Marques,” terang Hendrik, leader tim Mahadewa seusai lomba.

Sebagimana Gojir, H. Rizal, dan para jawara lainnya, Mahadewa pun siap kembali menurunkan jagoan handalnya ke Malang Tempoe Doloe 16 Juli besuk, sebelum ke 3 Star Semarang 6 Agus dan Piala Raja Jogja 24 September.

 

PMBS TEAM, ANDALKAN MURAI BATU TERKESIMA, PRIMADONA DAN KUDA HITAM.

 

Pada BOB Murai Batu, Kresno burung andalan Abi Salma mampu menduduki posisi puncak, diikuti oleh Bodrex milik Abah Hudan dari Nine One One SF dan Tentara jagoan dari H Hari dan Yanto B.

“Awalnya kami mau menurunkan MB Ganas saja, tapi melihat lawan yang tangguh akhirnya kami juga menampilkan Bodrex sebagai tandem. Alhamdulillah bisa membawa pulang juara ke dua BOB Murai Batu,” Ujar Kang Taufiq yang diamini oleh Abah Hudan dari Nine One-One SF Surabaya.

 

JUARA M3 PARADE KICAU DEWA 99, LOVE BIRD & CUCAK HIJAU, KLIK DI SINI

JUARA M3 PARADE KICAU DEWA 99, MURAI BATU, CENDET, KACER, DLL, KLIK DI SINI

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

LB KEMBANG MILIK ADI, MELENGGANG SEBAGAI JUARA I LB PAUD A.

 

 

DUTA BHS SF, SUKSES HANTARKAN TENTARA SEBAGAI JUARA 3 BOB MURAI BATU.

 

 

KATA KUNCI: m3 parade kicau dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp