M3 PARADE KICAU DEWA 99, Cetak rekor tertinggi jumlah peserta dan uji coba 2 lapangan.

M3 PARADE KICAU DEWA 99 #1

Uji Coba 2 Lapangan, Peserta Raih Rekor Tertinggi

 

 

 

Gelaran rutin M3 Parade Kicau dari Dewa 99, Minggu 18 Juni 2017, menyedot 2.019 (versi terbaru yang dirilis akun FB Dewa) peserta dari berbagai darerah di Jawa Timur. Inilah rekor tertinggi jumlah peserta di Dewa 99. Untuk pertama kalinya pula, memakai 2 lapangan.

 “Suatu kebanggan, gelaran M3 Parade Kicau bisa tembus sampai 2011 peserta. Mohon maaf kepada kicau mania apabila uji coba pemakaian 2 lapangan kurang maksimal. Kami akan mengevaluasi,  mudah-mudahan ke depannya sudah ketemu lay out 2 lapangan yang lebih baik,” ujar Om Didin, dari Dewa 99.

Harapan dari uji coba 2 lapangan kali ini, pihak Dewa 99 sudah bisa mendapatkan gambaran disain dan tata letak lapangan ke dua. “Kami sudah mendapatkan lay out yang tepat, akan kami terapkan pada gelaran berikutnya. Kemungkinan disain lapangan A dan B akan sama. Sekali lagi untuk hari ini kami mohon maaf karena persiapannya mepet dan hasilnya kurang maksimal,” tambahnya.

Kontes rutin kali ini melombakan 60 kelas, termasuk 3 kelas BOB yaitu Love Bird, Cucak Hijau, dan Murai Batu berjalan relatif lancer. Kelas BOB Love Bird akhirnya dimenangi oleh Srikandi milik H. Rizal, diikuti oleh Sak Masek gaco Gojir, dan Meme Ratu Gedek andalan dari Agung Mahadewa.

 

JUARA UMUM BC DIREBUT OLEH PBC GRESIK PIMPINAN ABAH WIN.

 

Gaco lain dari tim Mahadewa kembali merajalela dengan menggondol Juara BOB Cucak Hijau melalui D’Core, disusul oleh Buto Ijo milik Erman dari Mojokerto, dan Ninja kepunyaan Suhermawan dari Java BC.

BOB terakhir yaitu Murai Batu mampu dimenangkan oleh Kresno diikuti Bodrex dan Tentara andalan Abah Hudan dari Nine One One dan H Hary/Yanto B dari Duta BHS.

Sementara penghargaan untuk SF atau Single Fighter terbaik diberikan kepada perwakilan dari Pulau Madura yaitu Mahadewa SF. Sedangkan  juara umum BC jatuh pada tim PBC Gresik pimpinan Abah Win.

 

JUARA UMUM SF AKHIRNYA JATUH PADA TIM MAHADEWA DARI MADURA.

 

 

JUARA M3 PARADE KICAU DEWA 99, LOVE BIRD & CUCAK HIJAU, KLIK DI SINI

JUARA M3 PARADE KICAU DEWA 99, MURAI BATU, CENDET, KACER, DLL, KLIK DI SINI

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

 

 

KATA KUNCI: m3 parade kicau dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp