KM SRAGEN SELALU KOMPAK & SOLID RAMAIKAN LOMBA DI WILAYAHNYA

LURAH GIRIMARGO CUP 1 SRAGEN

Salsa, Natasya & Ghisel Maen Cantik, KDMS Team & Gondang SF Juara Umum

 

 

Sederet gaco handal milik KDMS Team Solo dan Gondang SF Sragen tampil memukau dan akhirnya berhasil membawa pulang gelar juara umum dari even Lurah Girimargo Cup 1 Sragen.

Even kerjasama Aparatur Desa Girimargo Sragen dengan Warrior BC Sragen ini dilaksanakan pada hari Minggu, 23 April 2017 di gantangan Warrior BC Sragen, di Desa Miri, Sragen. Gondang SF yang dinahkodai Mr. Koco sukses memborong gelar juara di kelas murai batu dan cendet.

 

GONDANG SF SRAGEN BORONG JUARA MURAI BATU & CENDET. REBUT JUARA SF

 

Di kelas murai batu, Gondang SF meraih poin penuh setelah Natasya maen cantik dengan gaya ngeplay dan tonjolan lagu celilinan. Ada pun di kelas cendet, poin penuh Gondang SF diperoleh lewat aksi ciamik MJ. Selain poin Natasya dan MJ, Gondang SF juga makin tidak terkejar dalam perebutan gelar juara SF setelah Ghisel meraih gelar juara 1 di kelas Love Bird B Carik.

KDMS Solo sukses membawa pulang gelar juara BC setelah bersaing ketat dengan team tuan rumah, Garuda Indonesia BC yang dihuni gaco-gaco handal kicaumania Sragen. Bahkan hingga laga ini usai, perbedaan poin cukup tipis yaitu sekitar 25 poin. “Hari ini kita melebur jadi satu untuk mendukung Duta IKM Cup 1 Sragen. Salah satunya even Road to IKM Cup 1, 28 April besok di Gantangan Kicau Liar Pule,” ungkap salah satu anggota team Garuda Indonesia BC.

 

KDMS SOLO SUKSES BERJAYA DI SRAGEN, REBUT JUARA BC

 

Salsa milik Teguh & Annisa Transbird adalah salah satu gaco andalan Garuda Indonesia BC yang tampil apik dengan meraih juara 1 di kelas Love Bird A Carik. “Alhamdulilah, Salsa come back ke jalur juara,” cetus Teguh. Demikian juga dengan Dongkrak milik Agus Melons BF IKM sukses stabil di jalur juara dan mempersembahkan poin kemenangannya di kelas Love Bird RT untuk Garudan Indonesia BC.

Nico TJBH yang mengibarkan Fortuna BC kembali mengorbit bersama jagoan hasil breeding sendiri. “Masih di jalur love bird fighter dan volume dasyat,” ujar Niko. Secara keseluruhan, even yang dimotori Mr. Tarcuk dan Mr. Ayub ini berjalan lancar dan sukses. Pak Bayan mewakili Lurah Girimargo bersama Mr. Tarcuk dan Mr. Ayub pun mengucapkan terima kasih kepada semua kicaumania yang mendukung kesuksesan tersebut.

Para kicaumania dipastikan akan kembali mendukung even Danramil Sragen Cup gelaran BOS pada Minggu 14 Mei yang akan datang. Kemasan cukup menarik, bisa melihat brosur lengkapnya di sini.

 

JUARA LURAH GIRIMARGO CUP 1 SRAGEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TEGUH TRANSBIRD. SALSA JUARA 1 KELAS LOVE BIRD A CARIK

 

KARYA JATI BC EKSIS DI JALUR JUARA LOVE BIRD

 

AGUS MELONS BF. DONGKRAK RUNNER UP LOVE BIRD RT

 

SASTRO DT KPBI PUSKESMAS NGRAMBE. EKSIS DI JALUR JUARA

 

PANITIA MAKIN HOKYA. SIAP KOLABORASI DENGAN SIAPA SAJA DEMI KEMAJUAN KICAUMANIA SRAGEN & SEKITARNYA

KATA KUNCI: lurah girimargo cup 1 sragen warrior bc sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp