KRU BLITAR BUAH SF KAWAL PUTRI GUCI DAN DEWI TANJUNG KUASAI LB FIGHTER

LOVEBIRD CUP 3 FEAT PPBC TULUNGAGUNG, #5

LB Anak Lanang Double Winner, Putri Guci Dominasi Fighter

Anak Lanang milik Abah Reza tetap dijalur juara, kali ini meraih double winner. Putri Guci dan Dewi Ajeng kuasai Fighter. LB Stroom naik peringkat, yang semula runner up setelah revans juara satu.

Lovebird Cup 3, pestanya para ngekek mania di gantangan Putra Panji BC di hari ke 2, Minggu 19 Februari 2023 benar-benar meriah. Peserta datang dari berbagai penjuru. Sebagian besar kelas benar-benar full, sangat spektakuler, terutama di Fighter, Regular dan MP200. 

 

 

Mr. Hasan bos buah dari Blitar Buah SF menurunkan 3 amunisi barunya: lovebird Putri Guci, Dewi Ajeng dan LB Katemat. Lovebird handal milik bos buah ini dikawal langsung oleh Mr. Hasbie Blitar yang kemampuannya tidak diragukan lagi. Dengan hasil akhir  juara 1 sebanyak 4 kali alias kuatrik, juara 2 sebanyak 3 kali, dan juara 3 sekali, sekaligus meraih juara single fighter dan burung fighter terbaik.

Ketiga amunisi baru milik bos Buah Blitar penampilanya sangat istimewa di event Lovebird Cup 3 feat PPBC Tulungagung ini, dengan kerja ngekek-ngekek panjang serta volumenya tembus, menjadikannya pusat perhatian.

 

ABAH REZA (TENGAH), LB ANAK LANANG DOUBLE WINNER

 

Tak lupa, Mr. Hasbie selaku manager sangat berterima kasih kepada bos Hasan Blitar Buah yang sudah mempercayai teamnya. “Kami siap menggeber amunisi milik bos Hasan ke berbagai even, rencananya Blitar Buah SF akan silaturahmi ke Kopdar Konslet Bali,” ungkapnya.

Lovebird Stroom milik Mr. Prima dari Free Lance Malang, turun dua kali, di Lovebird Regular utama G-16 meraih poin 1.690 juara 2, dan saat diturunkan lagi di Regular G-20 meretas prestasi puncak dengan poin 4.150.

 

MR. HASBIE (2 DARI KANAN), MEMANAGERI KRU BLITAR BUAH RAIH JU SF DAN FIGHTER TERBAIK

 

“Stroom pernah juara di PBI, Kopdar, poin tertinggi yang pernah diraih Stroom 6.400 di Malang. Di tempat saya baru 1 bulanan ini, saya transfer dari teman Surabaya,” terang Mr. Priman. “Stroom saya persiapkan ke Kopdar Bali,” ibuhnya.

Lovebird Anak Lanang milik Abah Reza kembali mencuri perhatian, gacoan yang sudah sering meraih juara ini juga kembali mengukir prestasi dengan meraih double winner, juara 1 di Reguler utama G-16 200Kdengan poin 1.800  dan Fighter B juara 1.

 

 

Prestasi Anak Lanang saat tarung di Kopdar Konlet Surabaya juara 1, 2 dan 4, poin tertinggi yang pernah diukir 2.800 saat turun di even malang. Namun hari ini poin tertingginya terpecahkan, “Di Fighter B dapat poin 3.500, hal ini bisa terjadi setelah kita turunkan sedikit birahinya. Ngekek panjangnya mau keluar, P (panjang, Red.) 27, P 11 dan P 16,” ungkap Abah Reza.

Saat ditanya, bagaimana agar burung bisa tampil ciamik seperti itu, dia menerangkan kalau Anak Lanang sering diikutkan latihan untuk meningkatkan jam terbangnya, “Selain itu perawatan harian harus konsisten serta kita harus bisa menyetabilkan birahinya,” tuturnya.      

 

MR. PRIMA (BERKACAMATA), STROOM JU 2 DAN 1 DI REGULER

 

Mr. Ady PJP Manunggal SF Tulungagung, lovebird Wika-nya ketiban sial, bagaimana tidak, gaco ini kerja bagus di sesi Fighter G-24 tiket 150K, pencapaian poinnya 3.900, namun mengalami OB saat dipertengahan jalan, jadi terkena potong poin.

Akhirnya  Poin Wika tinggal 1.850 dan harus puas sebagai juara 3, kalah dari Dewi Ajeng (juara 1) dan Putri Guci (juara 2).  “Karena OB jadi poinnya dipotong separo,” sesal Bisri sang pengawal Wika.

 

SDRN TULUNGGUNG YANG MENGIBARKAN WARKOP ARUM AMUNISINYA PADA KONCER

 

SDRN alias Sodron Tulungagung yang mengusung nama Warkop Arum amunisi lovebirdnya pada koncer, lovebird Sulaiman milik Tama Raja juara 1 di P1, Dongwa besutan Nanda juara 2 M2 dan juara 1 di M3 A. Ada pula Royal milik dik Arum meraih juara 1 di M3 B, karuan saja Warkop Arum akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC.

Di kelas konin, Bintang milik Pak W alias Win yang dikawal Agung KNI Blitar meraih juara 2 di sesi A dan juara 1 di sesi B. Mr. Agung sendiri juga memiliki konin handal bernama Hades, “Hades pernah juara 3 di Mojokerto kelas VIP 100K. Saya baru menemukan setingannya, ternyata pakan harian Nectar harus di encerkan ditambah madu biar birahinya naik,” terangnya.

 

 

Sambo, konin besutan Mr. Hendy yang memiliki nama Raja Cat di akun FB-nya kali ini meraih juara 3 di sesi A dan 4 di sesiB.  Pemilik 10 konin handal ini merasa puas dengan lomba yang digelar oleh Putra Panji BC yang bertajuk Lovebird Cup 3. “Pesertanya banyak, variasi lagu beragam, warnanya indah-indah,” ungkap Raja Cat pada burungnews.com.  [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. ANDY PJP (KAOS BIRU) DAN BISRI (KIRI JONGKOK), LB WIKA POINNYA DIPOTONG KAREHNA OB

 

SUASANA LOMBA SESI MP200 B

 

 

MR. AVI, DOMPENG JUARA 1 MP200A

 

LB JET Z MILIK OM YANTO SBY JUARA 1 BALIBU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

FREE LANCE MALANG, LB SAVIRA DAN STROOM PADA MONCER

 

LB. ANAK LANANG MILIK ABAH REZA KEMBALI UKIR PRESTASI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KRU FREELANCE MALANG, PUAS LB STROOM RAIH JUARA 1

 

PARA JUARA KONIN A

 

 

MR. AGUNG, KAWAL KONIN BINTANG JUARA 2 DAN 1

 

MR. HENDY (RAJA CAT), KONIN SAMBONYA JUARA 3 DAN 4

 

 

 

KATA KUNCI: lovebird cup 3 feat ppbc tulungagung lb anak lanang putri guci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp