PANITIA DAN JURI LOVEBIRD CUP 3

DATA JUARA LOVEBIRD CUP 3 FEAT PPBC TULUNGAGUNG, #1

Predator Murai Terbaik, Parikesit Cucak Hijau Terbaik

Lovebird Cup 3 Feat PPBC di gantangan Putra Panji BC, Rejotangan Tulungagung,  yang digelar selama dua hari. Even hari pertama, Sabtu 18 Februari 2023, menampilkan perlombaan untuk kelas ocehan atau burung berkicau. 

Lomba dimulai pukul 12.30 WIB, dan selesai pukul 17.30 WIB. Penjurian menerapkan sistem blok dengan rekap terbuka. Jalannya lomba seru, banyak murai bagus dan berkualitas pada turun, saking serUnya di kelas murai batu ini sampai terjadi protes dari peserta di sesi 300K dan 500K.

 

PARIKESIT MILIK NANDA DARI WIJOYO NDARU MERAIH PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Sesi 300K salah satu peserta yang burungnya kalah, minta uang pendaftaran dikembalikan, bahkan dia mengatakan kalau uang tidak dikembalikan yang bersangkutan akan membuat onar disesi-sesi berikutnya. Panitia pun persuasif dan mengembalikan uang pendaftarannya. Tak sampai di situ pemrotes ini juga teriak-teriak kalau yang tak puas bisa minta uangnya dikembalikan seperti dirinya, namun peserta yang lain tak menanggapi.

Sedangkan di murai utama 500K, saat panitia dan juri masih merekap poin kejuaraan, seorang joki mengamuk, burung kawalannya tak masuk daftar penilaian yang terekap di papan. Ketua juri pun langsung memberi penjelasan, namun peserta ini malah mengobrak abrik kursi besi tangga gantangan. Dan sang pemrotes ini sempat dihalau oleh para peserta yang lain untuk meninggalkan lokasi gantangan. Padahal pada sesi tersebut burung kawalan sang pemrotes ini masuk radar juri dan dapat rengking juara.

 

 

Begitu serunya lomba Lovebird Cup 3 di hari pertama, pada akhirnya panitia menobatkan Predator milik H. Irul dari KTJ Squad sebagai murai terbaik, dan Parikesit milik Nanda dari Wijoyo Ndaru sebagai cucak hijau terbaik.

Mr. Dwi Putra Panji selaku ketua panitia mengucapkan selamat bagi para peserta dan mohon ma’af jika ada kekurangannya. “Kita jumpa lagi di hari Minggu, 19 Februari 2023 juga tetap di Lovebird Cup 3 dengan menampilkan lomba khusus lovebird dan komunitas,” pungkasnya. [ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

PREDATOR MILIK H. IRUL DARI KTJ SQUAD MERAIH PREDIKAT MURAI TERBAIK

 

MR. DWI PUTRA PANJI (PALING KANAN), KETIUA PANITIA MEMBERI BRIEFING JURI

 

PENJURIAN SISTEM BLOK DENGAN REKAP TERBUKA

 

 

MURAI BATU G-16 500K, UTAMA, FULL

 

PEMROTES DI KELAS MURAI 500K (KAOS MERAH), PENULISAN POIN MASIH BERJALAN (KANAN)

 

KETUA JURI LANGSUNG MEMBERI PENJELASAN PADA SANG PEMROTES

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. SENO, CEK TIKET LAPANGAN

 

MR. TOTOK TRI, KETUA JURI

 

JURI ADITYA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JURI CHARIS

 

JURI YAYAK

 

JURI AYU

 

 

PESERTA DUDUK MANIS DI DALAM PAGAR GANTANGAN

 

PANITIA LOVEBIRD CUP 3

 

BAGIAN TIKETING

 

 

MR. HERU BAGIAN SERTIFIKAT DAN DATA JUARA

 

MR. KEMBAR PRO, MC

 

MR. KATIJO (KIRI), SIAP TAMPIL LAGI DI HARI KE DUA KHUSUS LOVEBIRD DAN KOMUNITAS

 

 

KATA KUNCI: data juara lovebird cup 3 feat ppbc tulungagung predator parikesit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp