RAJA GOMBAL HASIL BREEDING INDRA PACET BF

DATA JUARA PREDATOR CUP FEAT SATELIT BC MOJOKERTO

Pasca Mabung SS Langsung Double Winner, Indra Pacet BF Berkibar Berkat Raja Gombal

Gelaran bertajuk Predator Cup yang diadakan di gantangan Satelit BC, MInggu, 21 Januari 2024 berjalan lancar dan sukses. Event ini menyedot banyak pemain luar kota. Memainkan kelas murai batu, cucak hijau dan cendet, sedangkan kelas yang full pesertanya adalah kelas murai batu. Mereka yang datang bahkan banyak yang dari luar kota.

Dipandu MC Madik Azka dan dikawal juri Independent Satelit BC, murai batu yang tampil dominan adalah SS milik Johan Joker FC dari Jombang yang berhasil meraih juara 1 dua kali.

 

SS BERHASIL DOUBLE WINNER

 

“Ini perdana main di event setelah mabung, sebelum masih di latberan untuk menemukan settingan yang pas,” ucap Mr Johan yang mengaku sebelum mabung prestasi SS sudah sangat banyak. Tiap minggu ke lomba katanya jarang sekali zonk.

Murai batu lain yang tampil bagus adalah Raja Gombal hasil kandang Indra Pacet BF. Burung ini meraih juara 1 di kelas Bursa B. “Seminggu sebelumnya juara 1 dan 1 di Sahabat Kamajaya pada 14 Januari yang lalu,” ucap Mr Indra yang dulu pernah punyah gantangan Garuda BC di daerah Pacet, Kabupaten Mojokerto.

 

 

Hasil bagus yang diraih Raja Gombal membuat kandang ternak Indra Pacet BF terangkat. Sejak Raja Gombal meraih hasil bagus di beberapa event, menurut Indra sudah beberapa orang yang menanyakan hasil kandangnya yang lain. “Ya, mudah-mudahan saja Raja Gombal makin bagus lagi,” pungkas Indra.

Murai batu lain yang terlihat makin stabil adalah Gledek milik Bos Wate dari Sultan Broiler yang terlihat naik podium dua kali. Siapa para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DI TIKET UTAMA

 

PARA JUARA DI KELAS CENDET

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: predator cup satelit bc mojokerto ss indra pacet bf raja gombal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp