CANDY, HARIAN SELALU DIMANJA BERSAMA PASANGAN

LOVE BIRD CANDY

Harian Selalu Berdua, Siap Bertahta di Festival Jawara Kicau Klaten

 

 

 

Tak bisa disangkal, love bird Candy milik Rizki RWP Bandung adalah salah satu fenomenal yang disegani. Usai mabung, penampilannya terus meningkat. Perpaduan perfoma dan warna nan cantik, salah satu unggulan di Festival Jawara Kicau Klaten.

Salah satu love bird unggulan yang sudah memastikan hadir dan meramaikan kontes Festival Jawara Kicau Klaten, 20 November besuk, adalah love bird Candy. Jago milik Rizki RWP Bandung ini muncul pertama juga di Jogja, pada even Soeharto Cup 3, 27 Maret yang lalu.

Belum meraih juara 1, tapi penampilannya sudah membuat banyak orang  terpukau. Setelah itu kemenangan demi kemenangan terus diraih, termasuk memborong juara 1 sebanyak 9 kali di Kediri. 

 

CANDY, OKE TAMPILNYA, CANTIK RUPANYA

 

Beberapa waktu belakangan ini, namanya memang tidak menghiasi data juara lagi. “Di sejumlah even memang kurang tampil karena bulu mulai jatuh, seperti di Piala Ngapak Purwokerto, Final Road to Prescup TMII, dan even lainnya. Kemudian saya istirahatkan total,” jelas Rizki.

Penampilan perdana pasca mabung adalan di even Pusdikpal Cimahi, gelaran Radjawali Indonesia, pada 23 Oktober yang lalu. Waktu itu, sayap Candy juga belum mentok. Tapi penampilannya sudah cukup bagus, hingga mampu meraih posisi ke 2, 3, 4, dan 4. 

 

RIZKI DI PIALA PUSDIKAL CIMAHI, TAMPIL PERDANA CANDY PASCA MABUNG

 

Hasil itu diperbaiki saat ikut turun membela Parahyangan Team di Jayakarta Cup, 6 November 2016 kemarin. Melawan musuh yang secara umum lebih berat-berat, Candy mampu merebut juara 1 di kelas Pitung.

Setelah Jayakarta, bersama rekan-rekannya di Parahyangan Team bersiap menuju even akbar Festifal Jawara Kicau Klaten. Selain Rizki, Mr. Prio juga berencana memimpin rombongan Parahyangan team di lomba yang menyediakan hadiah puluhan sepeda motor Honda. Namun sebelum itu, Rizki memanaskan dulu Candy pada even Danyon Raiders Banjarpatroman, 13 November ini.

 

 

Menurut Rizky, Candy awalnya bukan burung yang "konslet" seperti sekarang ini. Sampai kemudian, hariannya dimasukkan bersama pasangan, disediakan glodok. "Pokoknya disenang-senangkan lah, mau makan enak tersedia, pengin berduaan dengan pasangan ada glodok yagn nyaman. Kalau mau lomba, H-1 baru diambil dan dimasukkan ke sangkar lomba."

Model rawatan seperti ini juga dilakukan pada burung fenomenal lainnya, seperti Awewe yang baru saja menang 11 kali di Palembang, juga pendatang baru Arnold yang saat ini dilaporkan sedang memasuki masa mabung.

 

TERKAIT:

JUARA LOVE BIRD DI JAYAKARTA CUP, KLIK DI SINI

PIALA PUSDIKPAL CIMAHI, KLIK DI SINI

RUARR BIASA, CANDY RAIH JUARA 9 KALI DI KEDIRI, KLIK DI SINI

RAHASIA CANDY TAMPIL STABIL DAN MAKSI, DAUN PEPAYA MUDA PLUS, KLIK DI SINI

PENAMPAKKAN CANDY, MEMUKAU DI JOGJA, LANGSUNG HATRIK DI BANDUNG, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: love bird candy candy harian berdua bersama pasangan rizki rwp danyon raider banjarpatroman festival jawara kicau klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp