DATA JUARA LORENA WEEKEND DAY


LORENA WEEKEND DAY

Juri Merasa Jenuh, Gelaran Tidak Ada Komplain

Setelah sukses membuka gelaran perdana pada hari Jumat (30/07), Lorena Ebod Jaya bersama Ronggolawe Indonesia DPW Jabar IV kembali membuka gelaran Weekend Day pada hari Minggu, 1 Agustus 2021.

Lomba pun berjalan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Selain itu, lomba yang bertempat di Kondang Jaya Klari Karawang tersebut, tidak diwarnai protes atau komplain dari para peserta. Kicau mania yang hadir begitu menikmati lomba dari awal hingga akhir gelaran.

 

 

Di akhir lomba, Kelly Sugara selaku Korlap sekaligus Ketua Divisi Juri Ronggolawe IV berceloteh merasa jenuh dengan lomba di Lorena, karena tidak ada peserta yang komplain. Hal itu diungkapkan Kelly sembari bercanda.

“Jenuh. Burung full gantangan tapi tidak ada yang complain, hehe,” canda Kelly.

 

KELLY SUGARA

 

Candaan Kelly tersebut ternyata ungkapan rasa syukur dan bangga kepada kicau mania yang sudah mempercayakan penilaian kepada juri yang bertugas. Tidak adanya komplain atau intervensi terhadap juri, membuktikan bahwa suatu gelaran berjalan sukses.

“Tidak ada kata lain selain ucapan terima kasih kepada kicaumania yang sudah percaya kepada kami untuk bertugas menilai burung-burung berkualitas milik kicau mania semuanya. Jika ada ketidakpuasan atas kinerja kami di lapangan, kami membuka pintu selebar-lebarnya untuk menyampaikannya kepada kami secara langsung. Itu adalah hak peserta, bagi kami juga sesuatu yang sangat berharga untuk bahan evaluasi agar ke depannya lebih baik lagi dalam bertugas,” pungkas Kelly.

Berikut data juara selengkapnya:

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BANG HERMAN LORENA

 

PESERTA TAATI PROKES SEBELUM DAN SESUDAH LOMBA

 

TIM JURI RONGGOLAWE JABAR IV

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: lorena ebod jaya lorena weekend day

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp