MB GODZILLA & GORILLA BANGGAKAN RENGASDENGKLOK

LORENA RAMADHAN CUP, #1

MB Godzilla dan Gorilla Bersinar di Kelas Utama, Bikin Bangga Kicau Mania Rengasdengklok

Lapang Lorena Kondang Jaya Klari, Karawang kembali ramai oleh kicaumania yang datang dari berbagai kota/ daerah. Mereka datang untuk mengikuti lomba bergengsi yang bertajuk Lorena Ramadhan Cup sambil “ngabuburit”, menunggu buka puasa.

Kicau mania dari Bandung, Bekasi, Indramayu, Purwakarta, bahkan Cirebon ikut meramaikan lomba. Hal itu tak membuat nyali kubu tuan rumah ciut,  kicau mania Karawang semakin bersemangat untuk menjajal jagoannya untuk bersaing dengan burung-burung papan atas dari luar kota.

 

 

RDK SF & BESI TUA BC SELALU KOMPAK BAWA NAMA RENGASDENGKLOK

 

RDK SF dan Besi Tua BC dari Rengasdengklok, mewakili Karawang dengan membawa murai batu Godzilla milik Robby dan Gorilla milik Ade Rojali. Keduanya adalah burung yamg memlunyai kualitas mumpuni.

Godzilla dan Gorilla terpaut umur yang sangat jauh. Godzilla sekarang umurnya sudah menginjak 15 tahun, sementara Godzilla adalah idola baru Karawang. Sama-sama dari Rengasdengklok, keduanya berhasil mencetak prestasi membanggakan bagi daerah bersejarah tersebut.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Godzilla berhasil meraih juarai 1 di kelas Utama dan juara 3 kelas Losgan. Burung legendaris Karawang itu penampilannya super stabil di setiap minggunya. Dengan ciri khas ekornya yang panjang, Godzilla selalu tampil eksotis di atas gantangan.

Godzilla selalu dikawal sang joki yaitu Nano, yang selalu setia menemani ke mana pun berlomba. Sejauh ini, Godzilla selalu memberikan hasil terbaik bagi Robby RDK SF. Hal yang semakin mempertegas bahwa Godzilla adalah salah satu burung terbaik di Karawang, bahkan juga di Jawa Barat.

 

GORILLA RAIH RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Sementara itu, Gorilla berhasil meraih posisi runner up di kelas utama. Dikawal para punggawa Besi Tua BC, idola baru kota Karawang ini juga selalu tampil mengagumkan di kelas utama di berbagai lomba.

Terbukti di kelas utama Lorena Ramadhan Cup, Gorilla tetap mendominasi bersama sang senior Godzilla. Keduanya berhasil mematahkan dominasi burung papan atas dari luar daerah di event garapan Ebod Jaya dan Ronggolawe Jabar IV.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Meski berbeda bendera, RDK SF dan Besi Tua BC selalu bersama-sama dan selalu terlihat kompak di lapangan, membawa nama Rengasdengklok dan Karawang khususnya.

“Walau beda nama tim, tapi kita tetap mengibarkan daerah Rengasdengklok di setiap lomba burung berkicau di mana pun digelar. Jika lomba besar, ya nama Karawang lah yang kita usung. Yang penting kicaumania Karawang tetap eksis di dunia burung berkicau,” pungkas Ali Ijo salah satu punggawa Besi Tua BC. [denny, maltimbus]

 

JUARA LORENA RAMADHAN CUP KARAWANG, KLIK DI SINI

 

 NANO HANTAR GODZILLA RAIH JUARA KELAS UTAMA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: lorena ebod jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp