TEAM JURI LORENA DAY EBOD JAYA

LORENA DAY EBOD JAYA KARAWANG

Latber Rasa Regional, Riel Diikuti 816 Peserta

Untuk kesekian kalinya, Lorena Ebod Jaya mengguncangkan Karawang. Pada hari Minggu, 27 Juni 2021, Ronggolawe Nusantara Jabar IV sukses menggelar lomba burung berkicau. Hanya setingkat Latihan Bersama (Latber) saja, sesungguhnya. Tiket paling tinggi hanya 50 ribu rupiah. Peserta yang datang ternyata tidak hanya lokal Karawang saja.

Sejumlah kicaumania dari luar daerah pun ikut memadati lapangan Lorena yang berlokasi di Kondang Jaya Klari Karawang. Dari catatan panitia, total 816 peserta hadir memeriahkan gelaran rutin tersebut.

Khoirul Anam selaku pengurus Ronggolawe Jabar IV mengaku cukup kaget dengan hal tersebut. Seperti sebelumnya, panitia tetap mewajibkan seluruh peserta untuk mentaati protokol kesehatan. Pemakaian masker, mencuci tangan sebelum masuk ke area lapangan, hingga saling jaga jarak aman. Aturan yang sama juga berlaku untuk semua juri dan panitia yang bertugas.

 

KHOIRUL ANAM KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Suksesnya gelaran Lorena Day semakin menegaskan bahwa Lorena Ebod Jaya Karawang memang menjadi tempat favorit kicaumania Karawang dan luar daerah yang masih dalam jangkauan. Nihilnya complain dari awal hingga akhir lomba yang juga nyaris selalu terjadi dalam gelaran-gelaran sebelumnya mencerminkan bagaimana baiknya penilaian di sini.

“Alhamdulillah Waa Syukurillah, Lorena Ebod Jaya semakin dipercaya oleh kicaumania. Tidak ada kata-kata lain selain ucapan syukur dan terima kasih untuk seluruh kicaumania dari mana pun yang selalu setia hadir di setiap gelaran Lorena. Mohon maaf apabila masih ada banyak kekurangan,” pungkas Khoirul Anam. [denny, maltimbus]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BANG HERMAN LORENA

 

ANTON NUGROHO (SEKJEN ORIQ JAYA) HADIR DI LAPANGAN LORENA EBOD JAYA

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

KELAS CUCAK IJO FULL GANTANGAN

 

 

DATA JUARA LORENA DAY, MINGGU 27 JUNI 2021:

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: lorena day ebod jaya karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp