GPI TEAM KARAWANG

KONTES RABU LORENA EBOD JAYA KARAWANG, #3

CH Sangkuriang Double Winner, Karebet Rebut Kelas Utama

Lapang Lorena Ebod Jaya yang berlokasi di Kondang Jaya Klari Karawang, memang menjadi rumah bagi cucak hijau mania Karawang. Setiap lomba, selalu penuh sesak oleh burung berwarna hijau ini. Hal ini kembali terbukti dalam Latpres Rabu Lorena Ebod Jaya Karawang, 23 Mei 2021.

Gelaran kali ini menggunakan sistem simulasi 25 G. Banyak pecinta cucak hijau yang tidak kebagian tiket, karena antusiasmenya sangat tinggi, kehadiran cucak hijau mania benar-benar membludak.

 

YANDI & YOYZ SILEBER GPI TEAM

 

Dari sekian banyak jagoan, nama Sangkuriang dan Karebet menjadi pusat perhatian karena prestasi mentereng yang dicetaknya. Sangkuriang adalah nama gaco milik Yoyz Sileber dari GPI Team Karawang.

Burung ini termasuk salah satu legend di Karawang. Selama bersama Yoyz, Sangkuriang sudah banyak mempersembahkan prestasi di hampir semua EO.

Sebelum mengikuti gelaran Latpres Lorena Ebod Jaya, Sangkuriang sempat vakum 1 bulan karena mengalami gangguan suara alias serak. Kini Sangkuriang telah kembali mengikuti lomba, Lapang Lorena Ebod Jaya menjadi saksi comeback-nya Sangkuriang bersama GPI Team.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meskipun belum 100% fit, Sangkuriang berhasil meraih double winner. Semuanya berbuah bendera koncer merah mutlak. Tentunya menjadi hal yang membahagiakan bagi Yoyz karena The Legend telah kembali ke tangga juara dan siap mencetak prestasi kembali untuk GPI Team.

“Alhamdulillah, Sangkuriang telah kembali menunjukkan tajinya di atas gantangan. Sempat ragu, namun setelah melihat penampilannya, kita yakin Sangkuriang telah pulih. Mudah-mudahan di lomba berikutnya sangkuriang semakin stabil dan menunjukkan top performnya,” ungkap Yoyz Sileber.

 

KAREBET BERHASIL MENJADI JUARA KELAS UTAMA 25 G

 

Sementara itu Mr. Fedro MJM Team membawa amunisi barunya yang bernama Karebet. Sudah sering juara di even yang Lorena gelar lewat amunisi lawasnya Zorro, kali ini giliran Karebet yang membuktikan keperkasaan MJM Team di dunia cucak hijau Karawang.

Kelas Utama 25-G berhasil dilaluinya dengan merengkuh juara dan sisanya berhasil bercokol di peringkat ke-3. Karebet pun diproyeksikan menjadi tandem Zorro di even bergengsi di Karawang. Pulihnya Karebet sudah barangtentu semakin menambah kuat amunisi MJM Team di kelas cucak hijau.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Gembira sekali, amunisi baru tidak mengecewakan. Sebenarnya tidak target untuk perdana gantang. Tapi hasilnya di luar dugaan, Karebet bisa meraih juara di kelas utama. Semoga selelu membanggakan MJM Team dan Karawang,” pungkas Mr. Fedro

Rencananya kedua burung ini akan mengikuti lomba spektakuler Piala BnR Karawang, yang akan dihelat pada hari Minggu, 30 Mei 2021 di Lapang Babaton Kaler, Desa Sukaharja Karawang. Even ini akan menjadi ajang bergengsi bagi kicau mania Karawang, khususnya bagi cucak hijau Sangkuriang dan Karebet. [denny, maltimbus]

 

JUARA KONTES RABU LORENA EBOD JAYA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA KELAS CUCAK IJO LORENA EBOD JAYA

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: lorena ebod jaya cucak hijau sangkuriang cucak hijau karebet gpi team karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp