PARA JAWARA MURAI BATU KONTES RABU LORENA EBOD JAYA

KONTES RABU LORENA EBOD JAYA KARAWANG, #2

Khabib, Begundal, dan Menot Kuasai Kelas Murai Batu

Gebrakan yang dilakukan oleh Lorena Ebod Jaya dengan simulasi 25 Gantangan, berhasil menyedot perhatian kicau mania, khususnya murai batu. Total 7 kelas yang dilombakan, terisi penuh oleh 25 burung murai batu terbaik baik dari dalam maupun luar kota Karawang.

Beberapa jago yang tampil menonjol, di antaranya Khabib dari Indramayu, serta Begundal dan Menot dari kubu tuan rumah Karawang.

 

 

ERIK ABDULLAH BERSAMA MB KHABIB

 

Sengaja datang dari Indramayu, Kania SF membawa serta Khabib untuk menjajal lomba di Karawang. Mr. Kukuh sang owner memang jarang nampak hadir di lapangan, nama Pendi yang akrab disapa Wa Bakul- lah yang mengawal Khabib selama ini, begitu pun di Latpres Lorena Ebod Jaya Karawang.

Khabib diikutsertakan di Kelas Utama dan Nanjung 105. Semuanya berbuah manis berkat penampilan berkelasnya, semuanya menyabet juara 1 (double winner). Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi Mr. Kukuh dan Kania SF Indramayu, untuk menambah motivasi di lomba berikutnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah, Khabib bisa memberikan aksi terbaik di Karawang. Mudah-mudahan selalu stabil di setiap penampialnnya. Tak lupa saya ucapkan terima kasih untuk saudara-saudara kicaumania Karawang, semoga semakin menambah erat tali silaturahmi di dunia hobi ini,” imbuh Wa Bakul

Dari kubu tuan rumah, hadir nama Begundal. Amunisi milik Thier dari PDBF Karawang tersebut, meraih hasil mengagumkan. Begundal sebenarnya adalah salah satu indukan dari ternakan PDBF.

 

MB BEGUNDAL PERSEMBAHKAN PRESTASI MEMBANGGAKAN UNTUK THIER DAN PDBF KARAWANG

 

Thier sengaja mencabut dari betinanya yang sedang bertelur, karena Begundal gagal mabung. Keputusan Thier pun tepat, terbukti dari 4 kelas yang diikuti, Begundal berhasil meraih tropi juara 1, 1, 2, dan peringkat 4.

Hasil tersebut, tentu saja semakin menaikkan nama penangkaran PDBF. Kabarnya, banyak pula yang inden anakan dari Begundal, yang sebelumnya sudah moncer di lapangan. Berkah melimpah bagi Thier dan PDBF dengan mempunyai amunisi sekelas Begundal.

 

 

“Alhamdulillah, Begundal masih mau ngadu di lapangan. Sempat ragu karena Begundal gagal mabung. Tapi beginilah hasilnya, bisa membanggakan kita. Semoga setelah ini proses mabungnya lancar dan bisa kembali mencetak trah-trah jawara untuk dinikmati kicaumania,” ungkap Thier.

Satu lagi murai batu asal karawang yang berhasil mencetak presatasi terbaik. Namanya adalah Menot, milik Cecep Qibow dari Jagal 27 Karawang. Burung ini sudah lama malang melintang di dunia burung berkicau Karawang.

 

CECEP QIBOW HANTAR MENOT BORONG TROPI

 

Segudang prestasi telah dicetaknya dan berbagai kasta lomba sudah dikecapnya. Sangkar berjeruji putih menjadi ciri khas dari Menot setiap berlomba. Kualitasnya memang tidak diragukan lagi, materi yang dimilikinya berhasil membawanya ke tangga juara.

Yah, Menot Juara 1 di kelas Nanjung 105, kemudian runner up di kelas Lorena dan Losgan B, atau juara 1, 2, dan 2. Bukti kualitas Menot memang bisa diandalkan. Kabarnya Menot sudah mendapatkan penawaran dari beberapa bos dan akan dipantau langsung di even berikutnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Alhamdulillah, Menot masih stabil di jalur juara dan membuktikan kualitasnya. Sudah ada yang nawar, rencananya akan saya bawa ke Bandung, karena ada yang mau pantau lansung di lapangan. Mudah-mudahan lancar dan berkah untuk saya dan rekan-rekan Jagal 27,” pungkas Cecep Qibow. [denny, maltimbus]

DATA JUARA KONTES RABU LORENA EBOD JAYA 26 MEI 2021, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes rabu lorena ebod jaya karawang khabib begundal menot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp