KRU THOR DAN SINGOTORO, ALL SEMARANG FINAL

LOMBA MERPATI BALAP NASIONAL PUTARAN KE-5

Pembalap Semarang Rajai Iwa Cup Bandung

Iwa Cup Bandung, agenda resmi merpati balap Nasional PPMBSI Putaran ke-5, sudah digelar sejak hari Jumat 26 April – Minggu 28 April. Hasilnya, tampak betapa berjayanya para pembalap asal Semarang. Di babak final kelas utama, terjadi All Semarang Final.

Dominasi para pembalap asal Semarang sesungguhnya sudah mulai terlihat saat hari pertama. Di kelas lelangan, Juara 1 – 3 memang diborong oleh jagoan milik Hoki dari Bandung. Namun tercatat ada 5 pembalap asal Semarang yang masuk ranking 5 hingga 12.

 

 

TREK BATUJAJAR, CIMAHI - BANDUNG

 

Di kelas Galatama juga bermunculan juara asal Semarang. Di Seri A, Thor merebut juara 1. Pada seri C, juara 1 dan 2 yaitu Singotoro dan Batavia berasal dari satu kandang milik Alfa Semarang. Satu lagi pembalap asal Semarang menempati runner up di seri G, yaitu Simba yang dijoki Heri.

Pada hari kedua, Bidadari milik SBDR dari Semarang kembali memenangkan seri Perang Bintang, setelah menang tos atas Royal Merapi milik Royal Platinum dari Klaten.

 

 

Puncak pertarungan terjadi di kelas utama hari Minggu. Berbeda dengan putaran ke-3 Solo dan ke-4 Kediri yang tak rampung karena cuaca, pada putaran ke-5 Iwa Cup di trek Batujajar Bandung cuaca mendukung hingga bisa tuntas sampai partai puncak.

Babak final yang memperebutkan juara 1 dan 2, ditempati oleh dua pembalap asal Semarang yaitu Thor dan Singotoro. Bila kita runut ke belakang, keduanya sudah memberi isyarat saat di hari Jumat sudah menang di Seri A dan Seri C. Satu lagi pembalap Semarang juga menempati posisi ke 8, yaitu Casper milik Castilla.

Juara 1 di kelas utama membuat Thor mendapat poin 160. Sebelumnya, Thor memilik poin 70 saat masuk 10 besar di Putaran ke-3 Solo, dan tidak bisa diselesaikan karena hujan hingga juara ditentukan lewat tos. Dari sebelumnya berada di urutan ke-12, kini Thor langsung melesat ke peringkat 2 dengan total poin 230.

BERIKUT HASIL IWA CUP SEJAK HARI 1, 2, DAN 3:

 

Cocok untuk segala burung termasuk Merpati

 

 

SNOT? Jangan kawatir. Perpaduan LEMAN'S dan SNOTGO, ampuh dan cepat mengatasinya.

 

KLASEMEN NASIONAL S.D PUTARAN KE-5:

(Apabila terdapat kesalahan penulisan, silakan menghubungi Saudara Erick di 0821.2756.667)

KATA KUNCI: ppmbsi lomba nasional putaran ke-5 iwa cup bandung trek batujajar cimahi pembalap thor pembalap royal merapi pembalap singoroto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp