KRU JURI DAN PANITIA. Sukses kemas lomba

LOMBA 3rd ANNIVERSARY PLAT S COMMUNITY DI BOJONEGORO

Lurahe Nyaris Nyeri, Dt Dansat Brimob juara umum.

Lomba 3rd Anniversary Plat S Community berlangsung meriah. Menurut catatan panitia, peserta yang berhasil digaruk di atas 1000 lebih. “Alhamdulillah, anniversary plat s yang ketiga ini tetap diserbu peserta dari berbagai daerah,”jelas Ir. Moh. Yahya, ketua Plat S.

Keberhasilan ini tentu saja berkat dukungan semua fihak. Antara-lain; kekompakan team panitia dan support yang baik dari peserta. Dan tentu saja, juga kinerja team juri yang mampu mengawal lomba dengan baik sehingga peserta puas, dan  tidak ada protes yang serius dari kontestan.

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Juara umum BC disabet Duta Dansat Brimob Cup yang akan menggelar lomba tanggal 17 Nopember mendatang. “Respon calon peserta sangat bagus. Info dari seksi ticketing, pesanan peserta sudah di atas 500 lembar. Bahkan di kelas-kelas tertentu, seperti cucak hijau, murai hanya tersisa 9 lembar,”ungkap Mr. Oeggy dan kru.

Duta Dansat Brimob melesat berkat sejumlah jagoannya mampu bertengger di posisi atas di banyak kelas. Misalkan di kelas cucak hijau ada Lurahe milik Abah Gondrong yang meraih juara 1 dan 2. Demikian juga Batosay milik Jiny Kusuma yang juga mampu bertengger di posisi 1.2. Sedangkan di murai ada CBR milik Bambang Honda dan Ababil milik Didik Warok yang sama-sama duduk di runner up.

 

DIPONEGORO TEAM. Hummer makin mantap

 

Jim Joker milik H. Nyemo BCPM akhinyr berhasil meraih juara 1.2 di kelas kenari. Prestasi ini akhirnya mengantarkannya meraih presdikat terbaik di kelas kenari. Di kelas ini juga ada Reinkarnasi milik Yusuf Duta PLN yang sempat mencuri poin sekali.

Sementara itu di kelas cendet, Mr. Mohan 368 berjaya di kelas cendet lewat jagoan Poco Poco dan Ariel. Haris Cobra yang mengusung bendera Diponegoro team berhasik menggolkan jagoannya Humber di posisi 2.3. “Persiapan ke even Dansat Brimob ini Mas,”kata Haris.

 

DUTA DANSAT BRIMOB. Gaet juara umum

 

Gus Rudin comeback dengan jago baru di kelas murai. “Saya vacuum lama Mas hamper 5 tahun. Ini coba jago baru di kelas murai. Lumayan kerjanya, sudah masuk nominasi,”kata pemain lama asal Babat ini. Sedanhgkan Gus Mad Malwopati tetap eksis di cendet.

Menariknya di even ini selain banyak doorprize, sang juara 1 juga mendapatkan suplemen probiotik Maxido dan NoiLL yang sudah banyak dipakai oleh kicau mania Bojonegoro dan sekitarnya. “Produk kami sudah banyak dirasakan khasiatnya oleh kicau mania Bojonegoro, Lamongan, Jombang dan daerah lain,”kata Aries, produsen obat ini.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Atas nama panitia, Ir Yahya menyampaikan teima kasih kepada rekan-rekan kicau mania yang hadir. Juga kepada para sponsor yang mendukung gelaran ini. “Bila ada kesalahan, kami mohon maaf yang sebesar – besarnya. Sampai jumpa di even anniversary tahun depan. Dan jangan lupa ikut terus latber Plat S yang kami gelar tiap Jum at siang,”katanya.

Setelah even ini kicau mania bojonegoro akan siap-siap menjemput even PLN Cup garapan MU.Com di Merak Urak Tuban (10/11), dan selanjutnya gelaran PBI Bojonegoro bertajuk Dansat Brimob (17/11) mendatang.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

APRESIASI JUARA. Aris dan peraih juara kelas murai

 

GUS RUDIN. Cameback dengan murai baru

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MR. MOHAN. Berjaya di cendet

 

MALWOPATI. Eksis di cendet

 

 

MR. KENTRIK. Tetap focus di lovebird

 

CUCAK IJO LURAHE. Nyaris nyeri

 

 

IRFAN. Orbitkan juara lobid

 

JUARA LOBID. Siap siap ke even PBI Bojonegoro

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: lomba 3rd anniversary plat s community di bojonegoro lurahe dt dansat brimob

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp