Thunang (Kiri), Cucak Hijau Lurahe Takterbendung di Sesi Utama


ANNIVERSARY RENCEK BC 19TH, BLITAR #2

Lurahe Champion Cucak Hijau Utama, Bohemia Double Winner

Cucak Hijau menjadi partai paling ramai, peserta tak puas dan minta dibuka kelas D. Lurahe sang jagoan di berbagai arena jumawa di kelas utama, sedangkan Bohemia kuasai sesi C dan D.

Perhelatan Anniversary Rencek BC yang ke 19th, Minggu 16 Februari 2020 di Gantangan Mabes Rencek BC sangat ramai dan seru, meski demikian semua berjalan lancar dan tertib, berkat juri Radjawali Indonesia yang berkerja dengan baik, fair play dan transparan.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Banyak gaco bagus bagus, khususnya Cucak Hijau yang turun di even bergengsi ini, terlebih lagi di kelas utama. Lurahe besutan Thunang dari Gulo Jowo SF yang mengibarkan BBL (Blitar Bird Lover’s), kali ini kerja maksimal, roll speed, irama lagu bagus, ditambah isian mewah menjadikannya pusat perhatian para juri dan peserta. Tak hanya itu, shownya yang hyper ditambah volume keras dan tembus menambah poin tersendiri, para juri akhirnya mendaulatnya sebagai champion, disusul Tik-Tak milik Yoga.

Persaingan terus berlanjut di sesi B, di partai ini jumlah peserta makin banyak, Gaza milik Mr. Wahyu Kopi yang beberapa bulan terakhir ini moncer diberbagai even dibuat tabik oleh Buzer milik Abah Yusuf dari OBP yang dijoki oleh Mr. Memed. Buzer dalam kondisi on fire, ngentrok, njegrik, volume keras, variasi lagu seabrek, diantaranya: Kapas Tembak, Cililin, Gereja tarung, yang akhirnya berhasil naik podium satu disusul Gaza.

 

Joki Memed (Kanan), Bangga Cucak Hijau Buzer Raih Juara 1 Sesi B

 

“Saat berlaga di Brawijaya Kediri juara 2, 1. Ferrari Cup di KBC juara 2, 1, 1. Blitar Bersatu jilid 2 juara 2. Buzer siap melurug Rembol Team, 23 Februari, di Gantangan Brawijaya BC, lapangan Pagora, Jl. A. Yani Kota Kediri,” papar Mr. Memed.

Cucak Hijau selanjutnya, sesi C, Muncul jagoan baru, Bohemia milik Ryhan/Shinta alias Mr. Sonny Kaweron SF yang berhasil nyodok diurutan pertama. Bohemia saudara Kaweron Ijo yang telah ngorbit duluan.

 

Cucak Hijau Bohemia Besutan Kaweron SF Double Winner

 

Para Cucak Hijau mania belum puas saat panitia hanya membua 3 sesi Cucak Hijau, maka dibukalah sesi D. Pesertanya cukup banyak, disesi ini pamor Bohemia makin tebal, fighter habis, menyamai Kaweron Ijo, membuatnya didaulat sebagai champion untuk yang kedua kalinya, alias double winner.

“Bohemia saya dapatkan saat masih trotolan, lalu saya masteri: Srindit, Gereja, Love Bird dan Kenari. Tapi yang tetap membuatku pusing, sebelum mendapatkan Bohemia, Ijoku ucol (lepas) dan sampai sekarang belum kembali,” aku Mr. Sonny ayah Rayhan/Shinta, Kaweron SF.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Cendet mania juga ikut meramaikan even ini, dari dua kelas yang digelar semuanya nyaris full gantangan. Pesona, cendet besutan Mr. Aris dari Karangsari kota Blitar, saat di leg pertama meraih ruuner up kalah dari Bajak Laut, namun saat bertarung di leg ke dua, kerjanya makin menggila, nagen satu titik, irama lagu bagus, speed rapat, menjadikannya juara 1, sing ada lawan. “Pesona selama 4 bulan terakhir stress, ini sudah pulih dan mau kerja stabil,” terang Mr. Aris.

Bagaimana mengatasi stress pada Cendet? “Jemur hanya seminggu sekali, full kerodong. Menu saya rubah, jangkrik 1, harian ulat hongkong dan ulat kandang 3 ekor. H-1: Jangkrik 3, ulat hongkong 5, saat hari H: sebelum berangkat lomba dimandikan, jangkrik 2, hongkong 3, tanpa kroto, saat di lokasi lihat kondisi. Kalau Pesona main Joki, kalau main perawat kerjanya malah mbebek atau mbayek,” jelas Mr. Aris panjang lebar.

 

Mr. Aris (Kanan), Cendet Pesona Juara 2, 1

 

Drajat, anak Pakunden Blitar, berhasil mengorbitkan love bird gacoannya yang bernama Farel, meski meraih posisi 3 di Baby Durasi A dan 115 A, dia bangga, karena lawannya merupakan jagoan papan atas seperti HR 062 dan HR 130 besutan Herry Choy dari Lodoyo yang sudah sering menyabet juara 1. “Farel kerjanya sudah bagus, jeda rapat, persaingan disini sangat ketat, banyak burung bagus,” kata Drajat, KC SF.

Secara keseluruhan, jalannya lomba Anniversary Rencek BC 19th lancar, terkendali. “Terimakasih atas dukungan dan support rekan Kicau Mania semuanya, mohon ma’af jika ada kekurangan,” kata Mr. Agus Purwadi selaku ketua pelaksana bersama Abah Ewin ketua panitia.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY RENCEK BC 19TH BLITAR, KLIK DI SINI

 

Mr. Drajad (Kanan), Love Bird Farel Juara 3, 3

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Mr. Sugeng Jimbe Mendadak MC, Atur Jalannya Lomba Lancar

 

Mr. Sastra (Kanan), Domong Nyeri Anis Merah

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sinyo, The King Juara 1 Anis Kembang A

 

Para Jawara Anis Kembang

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Makrus Ngunut, Mamba Puncaki Murai Batu B

 

Cucak Hijau Bohemia Saat Raih Juara 1 Sesi D

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Suasana Penjurian

 

Abah Erwin (Tengah), Ketua Rencek BC

 

 

KATA KUNCI: anniversary rencek bc 19th blitar lurahe bohemia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp