Panitia Anniversary Rencek BC 19th dan Juri Radjawali Indonesia

DATA JUARA ANNIVERSARY RENCEK BC 19TH BLITAR, MINGGU 16 FEBRUARI 2020

Anniversary Rencek BC 19th feat Radjawali Indonesia, di markas besar Rencek BC, Sanankulon Blitar, Minggu 16 Februari 2020, berjalan seru, tanpa protes. Menobatkan BBL sebagai juara umum BC dan Kenari Blitar Bersatu SF sebagai juara umum SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Para Juri Radjawali Indonesia Pengadil di Anniv. Rencek 19th

 

 

Mr. Sugeng Hariadi (Penasehat Rencek BC), Memberi Arahan pd Para Juri

 

Mr. Agung Penasehat Rencek (Tengah), Memberi Brifing Juri

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Abah Erwin, Ketua Umum Rencek BC Juga Ketua Panitia

 

Mr. Agus Purwadhi Juri RI DPD3 DPC Blitar (Depan), Ketua Pelaksana

 

 

Suasana Penjurian Cucak Hijau

 

Pengurus Rencek BC Bersama Crew Tiketing dan Trophy

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Pak Mat MC, Penulis Piagam dan Data Juara

 

Sam Oke PB Dimoro (Kiri), Siap Gelar Even Besar

 

 

Duta Wijaya Cup 1 dan 87 SF, Meramaikan Anniv. Rencek BC 19th

 

Mr. Panjoel (Tengah), Akan Gelar Anniversary Patria BC

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Mr. Totok dr Ngunut (Depan), Korlap Juri

 

Wijaya SF Akan Gelar Wijaya Cup I, 2020

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Peserta Tertib

 

Anniversary Rencek BC 19th, Sukses

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary rencek bc 19th blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp