MBAH ZIWO OPTIMIS, ASHOKA BAKAL MERAJAI KONTES DI PLOSO BC.

LIGA VIP PLOSO BC JOMBANG

Raih Podium Utama, Ashoka Dibanderol 50 Juta

 

 

Tidak hanya menyuguhkan pertarungan sengit, kompetisi Liga Vip Ploso BC Jombang memasuki seri ke-4 membuat nilai jual gaco terangkat. Ashoka misalnya, muray batu milik Mbah Ziwo dari LBF Jombang yang menempati podium puncak, dibanderol 50 Juta. Wow.

Tentu saja,banderol itu tidak serta-merta terucap dari pemiliknya. Tapi karena ada yang tanya, maka Mbah Ziwo pun menyebut nilai itu. Ashoka bukan hanya pimpinan klasemen di Liga Vip Ploso, tapi prestasi gaco ini juga terukur di Liga Vip Kebokicak BC yang pada Minggu lalu, 20 Agustus berakhir dan Ashoka berhasil menjadi gaco terbaik.

 

 

Di Liga Ploso, Ashoka yang mengoleksi nilai 325 tampaknya bakal punya kans besar untuk menjadi yang terbaik. Rivalnya, Tantri dan Dragon yang menempati peringkat II dan III baru mengokesi nilai 150 dan 100. Apalagi, Ashoka terbilang burung yang gampang tampil. Di bawa kemanapun, aksinya selalu maksimal. "Saya yakin, di Liga Ploso ini, Ashoka akan menjadi yang terbaik," cetus Mbah Ziwo.

Di kelas Love Bird, Chin Chin milik Aditya dari Losplos juga melejit ke atas. Tambahan nilai 100 yang diraihnya dari kelas Love Bird Vip pada kontes 20 Agustus kemarin, makin mengukuhkan Chin Chin di puncak dengan nilai 300. Sementara Matic andalan Mas ZE yang menempati posisi runner up baru mengantongi nilai 125. Tapi, nilai ini bukan jaminan bisa membuat pemuncak klasemen bakal unggul hingga akhir, karena saat ini Liga Vip Ploso BC masu masuk seri 4, masih tersisa 6 seri lagi yang bisa direbut gaco-gaco lainnya.

 

CHIN CHIN KEMBALI RAIH PRESTASI EMAS DI KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Beda dengan kompetisi di kelas Cucak Hijau, pertarungannya lebih ketat. Galaxy orbitan Didik Speed dari Jombang yang Minggu lalu, di seri III masih memimpin, kini harus rela berbagi podium dengan Gading besutan Hefy dari Sukorame, Bojonegoro.

Nilai yang dikoleksi Gading dan Galaxy adalah 150. Sementara di posisi 3, 4 dan 5, Chiko, Hulk dan Tragedi sama-sama meraih nilai 100. "Perebutan posisi puncak di kelas cucak hijau akan ketat, karena ada lima gaco yang nilainya tidak terpaut jauh," ujar Risma 234, Ketua Ploso BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KELAS LOVE BIRD MASIH TERFAVORIT DI ARENA PLOSO BC.

 

 

KATA KUNCI: liga vip ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp