ASHOKA MAKIN KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN.

LIGA VIP PLOSO BC JOMBANG

Ashoka Makin Tak Terkejar

 

 

Memasuki pekan ke -6, kandidat jawara di klasemen Liga Vip Ploso BC makin terlihat. Chin Chin, Galaxi dan Ashoka, tiga kandidat yang sulit digusur? Benarkah?

Liga Vip Ploso BC pada Minggu, 17 September 2017 sudah memasuki pekan ke-6. Tiga nama gaco yang memuncaki klasemen, yakni Chin Chin jawara di kelas love bird milik Aditya dari Losplos, Galaxi andalan Didik Speed dari Jombang di kelas Cucak hijau dan Ashoka  milik Mbah Ziwo di kelas Muray Batu, seolah tak terkejar lagi.

 

 

Chin Chin memimpin dengan 375 poin dibayangi Matic dengan nilai 125, jeda yang cukup tinggi karena selama ini Chin Chin relatif stabil dan aktif turun di arena Ploso BC. Tersisa 4 pekan lagi, kalau Matic ingin naik podium tertinggi, maka harus terus berada di puncak dan mengalahkan Chin Chin.

Sementara di kelas Cucak Hijau Vip, ini satu-satunya peluang terbesar yang punya kemungkinan untuk menggeser Galaxy dari puncak. Galaxi beberapa kali absen dan prestasinya tidak selalu di puncak. Saat ini Galaxi memimpin dengan nilai 250, unggul 75 poin dari Gading orbitan Hefy dari Sukorame.

Di bawahnya lagi ada 4 gaco yang memiliki nilai 100, yakni Chiko milik Didin Reywood, Hulk yanbg dikawal Monot dari Sambiroto, Tragedi andalan One Center dari Mojokerto dan Outsider besutan Yusron dari Bonek SF.

 

GALAXI PIMPIN KLASEMEN CUCAK HIJAU VIP.

 

Ini menjadi warning buat Galaxi, kalau sampai absen atau gagal total naik podium, maka kemungkinan tergeser oleh lima kandidat di bawahnya sangat besar. "Ini partai yang seru. Kompetisi Liga Vip Ploso BC tingal empat seri lagi. Jangan sampai lengah dan gagal raih penghargaan dari Ploso BC," ujar Risma 234 Ketua Ploso BC.

Posisi relatif paling aman tampaknya dipegang Ashoka, gaco andalan Mbah Ziwo. Peraih penghargaan Muray Batu Terbaik di Kebokicak BC ini, pada pekan keenam ini sudah meraih 425 poin. Nilai yang aman mengingat pesaingnya, Tantri dan Dragon masih terpaku di angka 150 dan 100.

Selama gelaran Liga Vip Ploso BC, Ashoka belum pernah absen. Gaco ini relatif stabil dan mampu mendulang poin. Pada gelaran 17 September lalu, Ashoka kembali menambah poin meski hanya dari peringkat III. "Saya akan berusaha mempertahankan prestasi Ashoka, jangan sampai di-overtaking gaco lain. Pokoknya saya akan hadir terus di Ploso," cetus Mbah Ziwo.

 

DATA JUARA DI PLOSO JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PANITIA DAN TIM JURI PLOSO BC.

 

KATA KUNCI: liga vip ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp