MESKI HUJAN PESERTA TETAP ANTUSIAS.

LIGA VIP PLOSO BC JOMBANG

Hujan, Peserta Tetap Antusias

 

 

Liga Vip Ploso BC Jombang pada Minggu, 8 Oktober sempat diguyur hujan. Namun, kondisi ini tak menyurutkan antusiasme para pemain untuk menurunkan gacoannya.

"Salut kami ucapkan kepada para pemain yang hadir di Latber rutin Ploso BC yang pekan ini masuk Liga Vip Ploso BC ke-9. Meskipun cuaca tidak bersahabat, kicaumania tetap semangat menggantang gacoannya. Lomba tetap berlangsung tertib dan kondusif karena para peserta masih tetap menjaga budaya tanpa teriak," ujar Risma 234, Ketua Ploso BC kepada burungnews.

 

PETRUK JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Hujan, sebenarnya menjadi momok bagi para pemain cucak hijau. Karena kondisi ini tentu kurang menguntungkan. Tapi, tidak ada satu pun pemain yang membatalkan pendaftaran. Kompetisi pun berlangsung normal dan para pemain berkumpul di paddock sambil melihat gacoannya berlaga.

Di kelas Vip, hujan ternyata tak menurunkan performa Petrok orbitan Jowo dari Sentul, Jombang. Dari awal hingga penancapan bendera favorit, gaco ini tampil sadis. Lagu rol tembak digelontorkan sepanjang laga. Bukan hanya para juri yang dibuat terkesima oleh aksi gaco debutan ini. Volume suaranya yang kristal tembus hingga ke luar lapang membuat para pemain berdecak kagum.

 

 

Siapa sangka, ternyata ini adalah aksi perdana Petrok di arena lomba. "Petrok baru kali ini saya lombakan. Meskipun tadi ada pemain yang mau membeli Petrok, saya tolak dengan halus. Karena prestasi ini membuat saya makin bersemangat untuk lomba," kata Jowo yang kembali menurunkan Petrok di kelas B dan meraih juara III dikalahkan Bedjo dan Cabe Rawit.

Berlaga di kelas Lovebird Vip, Bintang milik Abah Hamim terbilang baru. Meskipun kesempatan untuk naik podium papan atas di Klasemen Liga Vip sudah pupus, namun hal ini tak membuat nyali Abah Hamim ciut. Di even ini ia hanya ingin menjajaki kualitas Bintang.

Dan hasilnya diluar prediksi. Bintang sangat rajin dan beberapa kali terpantau ngekek berdurasi L dan M. Juara I berhasil diraih dan langsung melejitkan Bintang ke posisi VII di klasemen Liga Vip.

 

KELAS LOVE BIRD VIP JADI MILIK ABAH HAMIM.

 

Duel sengit terjadi di kelas Love Bird A. Dewa milik Alvian yang digantang bersebelahan dengan Laras milik Hendrik dari Kedungbaruk, ngekek berdurasi sedang namun sangat rajin. Kedua gaco silih berganti ngekek berduarasi M2 dan M1. Namun, Dewa terpantau lebih aktif sehingga para juri menghadiahkan bendera favorit A kepada Dewa.

Kelas Muray Batu, Rudal dan Rock n Roll kembali bertemu. Pertarungan pun cukup sengit. Namun lagi-lagi Rudal berhasil membongkar lagu roll tembaknya yang dahsyat dan menutup suara lawannya. Rudal dinobatkan sebagai juara I dan Rock n Roll meraih juara II. Prestasi ini membuat Rudal berhasil menambah poinnya hingga melejit ke posisi II, membuntuti Ashoka yang anteng di puncak dengan nilai 450.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DEWA BERHASIL MENGALAHKAN LARAS.

 

RUDAL MELEJIT KE POSISI RUNNER UP DI KLASEMEN LIGA VIP.

 

 

KATA KUNCI: liga vip ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp